Resmi Daftar, Budiman Tansri Usung Misi Tenis Meja Jambi Lolos PON 2024

Budiman Tansri

SWARAJAMBI.ID, JAMBI – Budiman Tansri  resmi mendaftar sebagai  calon ketua  umum  Persatuan Tenis Meja Seluruh Indonesia (PTMSI) Provinsi Jambi periode 2022-2026. 
Pengusaha enerjik tersebut menjadi orang pertama yang mendaftar. Yang bersangkutan juga telah menyerahkan berkas dan formulir pendaftaran ke tim penjaringan dan penyaringan (TPP) Ketua Umum  PTMSI Provinsi Jambi.
Tekad untuk memberikan ruang tanding dan prestasi bagi pemain serta demi kejayaan tenis meja Jambi  menjadi dasar Budiman Tansri maju mencalonkan diri untuk dipilih menjadi Ketua Umum pada
musyawarah provinsi luar biasa  (Musprovlub) pada 20 Agustus 2022.
 "Saya mau  maju karena ingin menjadikan tenis meja berprestasi," ujar Budiman Tansri, Selasa (16/8/2022).
Ia akan memperbanyak kejuaraan lokal dan pembinaan yang intens sehingga kedepannya  mampu mengharumkan nama Jambi. Dia mentargetkan tenis meja bisa lolos PON Aceh dan Sumatera Utara tahun 2024.
"Kita punya visi misi. Visinya menjadikan cabor tenis meja semakin baik, populer dan berprestasi buat Jambi," ujar Budiman. 
"Misinya, untuk empat tahun ke depan makin kuat roda organisasi. Dengan organisasi yang kuat, kami bisa melakukan pembianaan sehingga lahirkan prestasi tenis meja," sambungnya.
"Komitmen kita sama, yaitu untuk bersama membangun prestasi tenis meja Jambi ,”imbuhnya.
TPP Ketua Umum  PTMSI Provinsi Jambi menyatakan hanya Budiman Tansri yang mendaftar sebagai calon ketua umum. 
"Persyaratannya lengkap. Ada 
 surat dukungan pengurus PTMSI kabupaten/kota. Budiman Tansri  pun telah siap memperkuat organisasi untuk mengibarkan prestasi tenis meja Jambi," ujar Hendri Hutabarat selaku tim penyaringan.
Ketua panitia pelaksana Jemmy M.Pesik mengatakan  Ketua umum PB PTMSI  Peter Layardi Lay dipastikan hadir dan membuka secara resmi Musprovlub PTMSI Jambi. Musprovlub juga turut dihadiri  Wasekjend PB PTMSI  Eddy Riantriko.(*)