Tampil Luar Biasa, Arif Saragih Juara Piala RCC di Lombok Timur

Arif Rahman Saragih Terima Piala dari Panitia Turnamen Piala RCC.

-------------------------------------

SWARAJAMBI.ID, JAMBI – Pecatur Jambi Arif Rahman Saragih tampil luar biasa dan menjadi juara Open Tournament Piala Rempah Organic Lombok -RCC 2022. Arif menyingkirkan Rahmadi Aris dari Jawa Tengah yang menyandang master nasional dan MFW Baiq Vina Lestari. 

 Kedua rival Arif tersebut akhirnya harus puas diposisi runnerup dan keempat masing-masing mengemas 7,5 poin dan 7 poin. Sementara Arif mengemas angka sempurna 8 poin dari delapan babak. Itu artinya Arif belum pernah mengalami kekalahan maupun remis.

Open Tournament Piala Rempah Organic Lombok -RCC 2022, Lombok Timur ini berakhir Kamis (11/8/2022).:Turnamen ini diikuti 94 peserta dari berbagai provinsi dengan 5 Master Nasional (MN) dan 1 Master Fide (MF).

Menghadapi lawan yang sudah bergelar MN dan MF, Arif tampil tenang dalam setiap duelnya. Terutama memperebutkan tempat pertama. 

Menurut keterangan dari Percasi Kota Jambi, prestasi yang dicapai Arif Rahman Saragih ini sangat membanggakan. Karena dia melalui perjuangan sangat panjang dan berat. Menghadapi lawan MN dan MF serta pecatur tangguh nongelar lainnya.

"Arif tampil luar biasa," ujar Ardi Hutabarat selaku ketua Percasi Kota Jambi.(*/sj)