Banyak Menteri ke Jambi, Edi Purwanto : Harus Membawa Nilai Tambah

Ketua DPRD Jambi Edi Purwanto


SWARAJAMBI.ID, JAMBI – Kedatangan menteri maupun pejabat negara yang melakukan kunjungan kerja ke Provinsi Jambi diapresiasi Ketua DPRD Provinsi Jambi, Edi Purwanto. Ia pun mengucapkan terima kasih  atas kunjungan-kunjungan kerja para menteri.

Namun Edi mengingatkan, bahwa Menteri yang datang harus membawa nilai tambah atau ada kontribusinya  terhadap Provinsi Jambi.

"Kita terimakasih banyak Menteri ke Jambi, tapi sekali lagi penekanannya Menteri ini harus memberi nilai tambah bagi Provinsi Jambi," katanya, Rabu (7/9/2022).

Dijelaskan Politisi PDI Perjuangan ini, para Menteri yang datang harus membawa sesuatu yang dapat meningkatkan pergerakan  roda perekonomian di provinsi Jambi.

"Harus ada yang dibawa dong, masa cuma datang aja. Sekali lagi itu penekanannya harus memberikan kontribusi bagi Provinsi Jambi," katanya.

"Jangan hanya datang, terkait ekonomi. Harus ada yang dibawa ke Jambi. Harus bermanfaat," pungkasnya.

Diberitakan sebelumnya, Menteri Investasi/Kepala Badan Koordinasi Penanaman Modal (BKPM) Bahlil Lahadalia dijadwalkan akan melakukan kunjungan kerja ke Provinsi Jambi.

Dari informasi yang didapat, Menteri Bahlil dijadwalkan tiba di Bandara Sultan Thaha Saifuddin Jambi pada Rabu, 7 September 2022 pukul 10.15 WIB.

Kedatangan Bahlil, akan disambut langsung Gubernur Jambi Al Haris berdama unsur Forkopimda lainnya.

Bahlil sendiri sendiri dijadwalkan akan menghadiri beberapa acara selama kunjungan kerja di Jambi.

Pertama, Bahlil bersama Gubernur Jambi akan menuju Universitas Jambi untuk memberikan motivasi kepada Start Up Millenial.

Kemudian, Bahlil juga dijadwalkan akan meninjau langsung pembangunan Jambi Bisnis Center sebelum terakhir memberikan pengarahan kepada para pengusaha UMKM di Provinsi Jambi.

Dijadwalkan, Bahlil hanya sehari berada di Jambi sebelum terbang kembali ke Jakarta pada sore harinya. (*/sj)