Bayar Cicilan Motor di Kota Jambi, Honorer Dinas Sosial Muarojambi Hilang Kontak

SWARAJAMBI.ID, MUAROJAMBI – Sudah tiga hari, Arfan Afriansyah (24) hilang kontak dengan keluarganya. Warga RT 10 Desa Sekernan, Kecamatan Sekernan, Kabupaten Muarojambi, hingga kini belum diketahui keberadaan dan kondisinya.

Honorer Dinas Sosial Kabupaten Muarojambi itu tidak bisa dihubungi pada Jumat, 16 September 2022. Informasi yang dihimpun, Arfan Afriansyah pergi dari rumahnya sekitar pukul 11.00 WIB. Saat itu dia izin dengan orangtuanya untuk pergi ke Kota Jambi untuk menarik uang di bank. Uang tersebut rencananya akan digunakan untuk membayar angsuran di sebuah lesing.

Arfan pergi ke Kota Jambi menggunakan sepeda motor jenis Yamaha N-Max dengan nomor polisi BH 2304 IT.

Namun hingga Minggu (18/9/2022) Arfan tak kunjung pulang ke rumah. Nomor handphone yang biasanya digunakan tidak aktif atau tidak bisa dihubungi.

Informasi kehilangan Arfan Afriansyah pun menyebar di berbagai media sosial. Mereka berharap keberadaan Arfan bisa ditemukan.

"Beliau merupakan honorer di Dinas Sosial Kabupaten Muarojambi," kata Ferdy satu di antara penyebar informasi.

Terpisah, Kepala Dinas Sosial Kabupaten Muarojambi, Chandra Budy Rosa ketika dikonfirmasi membenarkan jika ada tenaga honorer di kantornya dikabarkan hilang.

"Betul, sekarang kami dan keluarga masih mencari-cari informasi terhadap keberadaan beliau," kata Chandra Budy Rosa, Minggu (18/9/2022).

Menurut dia, Arfan Afriansyah merupakan tenaga honorer yang bekerja di bidang pemberdayaan sosial. Kesehariannya dia termasuk orang yang rajin dan baik.

Dia memiliki ciri-ciri kulit putih, dengan berat badan sekitar 165 cm dan berat badan 80 Kg.

Bagi masyarakat yang menemukannya, dia berharap bisa menghubungi keluarganya di nomor telepon 081278740960 atau langsung menghubungi kantor polisi terdekat.(*/sj)