Pj Bupati Bachyuni Hadiri HUT Direktorat Lalu Lintas

SWARAJAMBI.ID, MUAROJAMBI – Pj Bupati Muarojambi Bachyuni Deliansyah menghadiri kegiatan jalan santai dan peresmian posko terpadu pemantau batubara oleh Polres Muarojambi di Citra Raya City, pada Sabtu (24/9/2022).

Dua agenda yang dihadiri Pj Bupati Muarojambi tersebut merupakan rangkaian dari kegiatan hari Ulang Tahun Direktorat Lalu Lintas ke-67.

Pada kegiatan tersebut Pj Bupati Muarojambi Bachyuni Deliansyah bersama Forkompinda Kabupaten Muarojambi dan mendapat sambutan luar biasa dari Kapolres Muarojambi AKBP Yuyan Priatmaja.

Kegiatan juga dihadiri oleh kepala dinas dilingkup pemerintah Kabupaten Muaro Jambi diantaranya Kepala Dinas Kominfo M Faisal Harahap, Kadis Pendidikan Firdaus, Kadis PUPR Yultasmi dan beberapa kadis lainnya. Sementara dilingkup Polres Muaro Jambi hadir seluruh kasat, Kabag, kasat dan puluhan personil lainnya.

Pj Bupati Muarojambi Bachyuni Deliansyah yang hadir dalam kegiatan tersebut mengucapkan selamat hari lalu lintas ke-67. "Semoga kedepan lebih baik lagi," ujar orang nomor satu di Pemkab Muarojambi.

Di hari ulang tahun Lalu Lintas yang ke-67 ini, sambungnya, semoga Polisi Lalu Lintas semakin baik kedepannya. "Sebagaimana tema acara syukuran yang berbunyi Polantas yang Presisi Pulih dan Bangkit bersama menuju Indonesia Maju,” kata Pj Bupati Bachyuni.

Dalam kegiatan itu, Kapolres juga memberikan reward kepada personil dalam kecepatan penanganan TPTKP laka lantas.

“Semangat dan terus memberikan yang terbaik,” kata Kapolres Yuyan Priatmaja. (*)