Pj Bupati Muarojambi Sidak Ke RSUD Sungaigelam, Ini Hasilnya

SWARAJAMBI.ID, MUAROJAMBI – Penjabat (Pj) Bupati Muarojambi Bachyuni Deliansyah telah melihat langsung kondisi dan kinerja pegawai RSUD Sungai Gelam , Sabtu (3/9/2022). Kedatangan orang nomor satu Pemkab Muarojambi itu sempat membuat riuh para pegawai rumah sakit plat merah tersebut. Maklum, kedatangan Bachyuni Deliansyah tanpa pemberitahuan terlebih dulu alias inspeksi mendadak (sidak).

Dari sidak tersebut Pj Bupati mengetahui bagaimana pelayanan yang diterapkan pegawai maupun tenaga medis kepada masyarakat yang berobat di RSUD Sungaigelam.

Pj Bupati melalui Kepala Dinas Kominfo Muarojambi Faisal Harahap mengatakan dalam sidak tersebut Pj Bupati menemukan banyak pegawai yang tidak ada di tempat. Padahal, masih jam kerja.

Faisal mengungkapkan melihat itu Pj Bupati agak kecewa. "Meski pelayanannya sudah bagus, tapi Pak Pj sedikit kecewa. Karena pegawai RSUD banyak yang tidak ada," kata Faisal.

Kemudian Pj Bupati meminta kepala RSUD Sungaigelam untuk membenahi internalnya.

"Banyaknya pegawai yang tidak ada di tempat, mencerminkan kedispilinan di RSUD ini rendah. Karenanya perlu dibenahi lagi kedepan," pungkasnya.(*/sj)