Tabrakan Beruntun di Mestong, Dua Sopir Truk Tewas Terjepit

SWARAJAMBI.ID, MUAROJAMBI – Tabrakan beruntun yang melibatkan dua truk dan satu unit sepeda motor terjadi di Jalan Lintas Timur Jambi - Palembang tepatnya di Desa Sungai Landai Kecamatan Mestong. Dua orang meninggal ditempat dalam kecelakaan lalu lintas yang terjadi pada Selasa (13/9/2022) pagi ini.

Keduanya adalah sopir truk. Yakni Nissan Wahyu W (20) dan Adiyanto (26).

"Iya, benar ada kecelakaan maut pagi tadi di Desa Sungai Landai Mestong. Tabrakan beruntun," kata Kapolres Muaro Jambi AKBP Yuyan Priatmaja melalui Kasi Humasnya AKP Amradi.

Kecelakaan beruntun tersebut terjadi sekitar pukul 07.40 WIB. Kecelakaan melibatkan mobil truk Nopol BG 8643 UQ yang menghantam mobil tronton jenis Nissan dengan Nopol B 9904 RC dan juga motor Scoopy BH 3354 IV. 

Amradi menceritakan muasal kecelakaan tersebut bisa terjadi. Berdasarkan informasi yang didapat dari olah TKP di lapangan diketahui bahwa kecelakaan bermula saat mobil truk tronton Nissan melaju dari arah Jambi menuju arah Palembang. Setibanya di lokasi yang merupakan jalan lurus beraspal, datang dari arah berlawanan mobil dump truk. 

"Mobil dump truk tiba-tiba tiba oleng ke jalur sebelah kanan hingga akhirnya menabrak mobil truk Nissan," kata Amradi. 

Setelah itu, dari arah belakang mobil truk Nissan melaju sepeda motor Honda Scoopy yang menabrak bagian bak belakang mobil tronton. Akibat kecelakaan tersebut baik sopir truk yang diketahui bernama Nissan Wahyu W (20), maupun sopir dump truk Nur Adiyanto (26) meninggal di tempat. Keduanya tewas terjepit.

Sedangkan penumpang mobil tronton yang bernama Didik Riyanto (27) dan pengendara sepeda motor yang bernama Agung Ramadhan (25) selamat dan hanya mengalami luka luka.(*/sj)