Warga Kedemangan Diserang Orang Tak Dikenal Pakai Botol dan Senjata Tajam

SWARAJAMBI.ID, MUAROJAMBI – Warga Desa Kedemangan bernama Rivaldo Septian Dwi Rofit menjadi korban pembegalan di Jalan Lintas Aur Duri, RT 21 Desa Mendalo Darat, Kabupaten Muarojambi. Kawanan pelaku membacok korban dengan senjata tajam jenis eggrek.

Paman korban, Zainudin mengatakan, korban Rivaldo diserang lebih dari 20 orang tak dikenal. Ada yang menggunakan botol dan ada juga yang menggunakan senjata tajam diduga jenis eggrek. 

"Keponakan sayo ini latihan rame lah dengan kawannyo. Dio bonceng duo. Pas balek itu, ban motor dio ni bocor, jadi kawannyo sudah duluan. Pas di lokasi kejadian itu, datanglah segerombolan begal ni dari arah berlawanan. Nengok orang ni cuma beduo langsung mutar palak ngejar orang duo ni. Langsung nanyo kamu budak mano, belum sempat jawab, ado yang mukul pakai botol ado pake cerurit," sebut Zainudin.

Pasca kejadian itu, segerombolan geng motor tersebut sempat dikejar oleh massa. Salah satu pelaku sempat terjatuh, namun berhasil kabur.

"Pas dikejar massa tu, ado yang jatuh. Tapi masih biso lari, cuma kendaraannya tertinggal. Itulah yang diamankan massa. Kini sudah diamankan di Mapolsek Jaluko," tandasnya.(*/sj)