Daftar Ketua IPSI Kota Jambi, Wendri Maryadi Siap Dongkrak Prestasi Atlet

Dr Wendri Maryadi serahkan berkas pendaftaran calon ketua IPSI Kota Jambi periode 2022-2026.

---------------------------------------------

SWARAJAMBI.ID, JAMBI – Dr Wendri Maryadi M.Pd maju sebagai bakal calon ketua Ikatan Pencak Silat Indonesia (IPSI) Kota Jambi periode 2022 -2026. Wendri Maryadi yang juga Wakil Ketua I KONI Kota Jambi ini merupakan utusan perguruan Satria Muda Indonesia Kota Jambi.

Bersama Ketua Komwil Kota Jambi Satria Muda Indonesia Azwirdi dt Depati Uban, Wendri menyerahkan langsung berkas pendaftaran bakal calon ketua IPSI Kota Jambi ke tim penjaringan dan penyaringan pada Selasa, 25 Oktober 2022. Salah satu syarat pencalonan ketua adalah mendapatkan dukungan dari perguruan.

"Saya serahkan berkas pendaftaran diri saya ini dilengkapi dengan dukungan dari perguruan," ujar Wendri saat menyerahkan berkas pendaftaran kepada Ketua Tim Penjaringan dan Penyaringan Syaefuddin.

Wendri mengatakan dirinya siap mencalonkan diri sebagai Ketua IPSI Kota Jambi periode 2022-2026. Dia berterima kasih atas dukungan perguruan untuk pencalonan tersebut. “Komitmen saya, memajukan olahraga pencak silat di Kota Jambi. Lebih itu mendongkrak prestasi atlet hingga ke pentas Nasional," ujar dosen olahraga Universitas Jambi ini.

"Inshaa Allah, visi saya untuk meningkatkan prestasi dan memajukan pencak silat Kota Jambi bisa terealisasi. Tentunya ini harus mendapatkan dukungan penuh dari perguruan di Muskot IPSI Kota Jambi pada 5 November 2022," pungkasnya.

Saat ini, tim penjaringan sudah menerima 2 berkas bakal calon ketua IPSI Kota Jambi Periode 2022-2026. 

Ketua Tim Penjaringan Calon Ketua IPSI Kota Jambi, Syaefuddin mengatakan kedua berkas calon ketua ini masih akan diteliti lebih dulu sebelum nantinya akan ditetapkan menjadi calon ketua. 

"Penentuannya dalam muskot. Kami disini hanya menerima berkas pendaftaran," katanya.(*/sj)