Enam Atlet Perpani Jambi Ikuti Kejurnas di Yogyakarta

Ketua Perpani Jambi Heri Yanto  memimpin rapat dengan pengurus Perpani Jambi.

--------------------------------------------

SWARAJAMBI.ID, JAMBI – Sebanyak enam pemanah disiapkan Persatuan Panahan Indonesia (Perpani) Jambi untuk mengikuti kejurnas panahan yang akan dilaksanakan pada 16-24 Oktober 2022 di Yogyakarta. Keenam pemanah tersebut merupakan yang terbaik dari hasil seleksi Perpani Jambi. Mereka terdiri dari empat pemanah putra dan dua putri. 

"Sudah pasti, pemanah terbaik yang kami bawa berdasarkan hasil seleksi," ujar ketua umum Perpani Jambi Heri Yanto, Senin (3/10/2022).

"Disebut terbaik, karena dalam seleksi keenamnya melewati limit yang ditetapkan pengprov," imbuhnya.

Keenam pemanah tersebut akan turun pada kategori recurve dan nasional. Mereka adalah Ja'par Shodiq, M.Arya Erlian, Erwin Nur Rafli, Gheitsya Layla Azzahra,Taufiq Hanan, dan Jihan Salwalia Arsad.

"Ja'par Shodiq, M.Arya Erlian dan Erwin Nur Rafli untuk kategori recurve putra. 

Gheitsya Layla Azzahra yang mewakili recurve putri. Terus 

M Taufiq Hanan untuk nasional putra dan Jihan pada nasional putri," terangnya.

Mengenai target, Heri Yanto mengatakan para pemanah tidak dibebani target berat. Namun dia berharap, para pemanah meraih prestasi dengan mempersembahkan medali.

“Ya, kita berharap semuanya bisa berprestasi di kejurnas nanti. Karena mereka punya kemampuan untuk berprestasi," katanya.

Untuk itu, Heri Yanto meminta kepada masyarakat untuk dapat mendoakan dan mendukung atlet Perpani Jambi sebagai perwakilan kontingen dari Jambi.

"Kami mohon doa dan dukungan masyarakat Jambi agar mereka dapat mengikuti pertandingan dengan baik, membawa pulang medali untuk kebanggaan Jambi," katanya.(*/sj)



Pemanah Yang Lolos Seleksi 


Recurve Putra

1. Ja'par Shodiq

2. M.Arya Erlian

3. Erwin Nur Rafli


Recurve Putri

1. Gheitsya Layla Azzahra


Nasional Putra

1. Taufiq Hanan


Nasional Putri

1. Jihan Salwalia Arsad