Hadiri Paripurna HUT Muarojambi ke-23, Ini Yang Disampaikan Pj Bupati Kepada Gubernur Jambi


 SWARAJAMBI.ID, MUAROJAMBI – Kabupaten Muarojambi genap berusia 23 tahun. Diusia yang tak muda ini, Muarojambi terus bergerak Mantap.

Seperti biasanya, HUT Kabupaten Muarojambi ini DPRD Kabupaten Muarojambi menggelar sidang paripurna istimewa. Selasa (18/10/2022).

Paripurna istimewa ini dibuka langsung oleh Ketua DPRD Kabupaten Muaro Jambi, Yuli Setia Bakti dan dihadiri Gubernur Jambi Al Haris sertaPj Bupati Muarojambi Bachyuni Deliansyah. 

Pj Bupati menyebut jika diusia yang tak muda lagi ini, pemerintah akan terus bergerak sehingga menjadi mantap. Hal itu sesuai dengan tema ulangtahun pada tahun ini, yaitu Muaro Jambi Bergerak Mantap.

Dia berharap kedepannya Muaro Jambi semakin sejahtera dan mantap. Dan dirinya juga mengucapkan ribuan terimakasih kepada masyarakat yang yang telah mendukung perkembangan Muaro Jambi.

Izin pak gubernur, kemarin kami dibagi tiga tim mengunjungi makan mantan-mantan bupati, untuk PKK juga melakukan kunjungan kerumah isteri mantan bupati,” kata Bachyuni.

Kegiatan ini merupakan ucapan syukur dan terkasih mereka kepada pemimpin yang terdahulu yang telah membangun Muaro Jambi.

Gubernur Jambi H mengucapkan selamat ulangtahun Kabupaten Muaro Jambi ke-23. Katanya, ulangtahun merupakan momentum untuk evaluasi dan hal-hal yang sudah baik dipertahankan bahkan ditingkatkan sedangkan yang kurang diperbaiki.

Evaluasi ini sangat penting untuk terus meningkatkan kinerja dalam perencanaan dan pelaksanaan program pembangunan serta pelayanan publik agar program pembangunan semakin efektif dan efisien dalam upaya meningkatkan kemajuan dan daya saing daerah yang bermuara pada peningkatan kesejahteraan masyarakat.

Katanya, pembangunan Muaro Jambi yang bisa diraih dengan kerjasama dan sinergi semua pihak terkait dan tentunya pembangunan itu bukan hanya kerja pemerintah tetapi juga semua kepentingan yakni dunia usaha akademisi masyarakat dan semua pihak terkait

Pemerintah Provinsi Jambi mendukung pembangunan dan mendorong kemajuan seluruh kabupaten dan kota yang ada di Provinsi Jambi.

Program pembangunan Provinsi Jambi yang dialokasikan untuk Muara Jambi pada tahun 2022 diantaranya adalah penyelenggaraan Jalan provinsi Jalan tempino Muara Bulian Jalan Sungai duren sungai buluh Jalan Simpang Kasang Pudak, Suak Kandis serta pembangunan penguat tebing sungai Suak Kandis serta pemeliharaan sungai dan Candi Muaro Jambi pembangunan bangunan gedung stadion dan pembangunan drainase kota Sengeti.(*/sj)