Hadiri Workshop Perencanaan dan Pelaksanaan Kontruksi Teknis Bangunan, Ini Harapan Sekda Budhi

Sekda Muarojambi Budhi Hartono bersama Kadis PUPR Muarojambi Yultasmi.

-------------------–-----------------------

SWARAJAMBI.ID, MUAROJAMBI – Sekretaris Daerah (Sekda) Muarojambi Budhi Hartono menghadiri acara Workshop Perencanaan dan Pelaksanaan Konstruksi Teknis Bangunan di Hotel Ceria, Kamis (27/10/2022). Budhi didampingi Kepala Dinas PUPR Muarojambi Yultasmi.

Dengan terselenggaranya kegiatan Workshop perencanaan dan pelaksanaan konstruksi Teknis Bangunan benar-benar dapat meningkatkan kemampuan wawasan dan ilmu pengetahuan seluruh peserta badan usaha serta instansi terkait penyelanggaraan jasa konstruksi di Kabupaten Muarojambi.

Pembangunan nasional Bertujuan Untuk Mewujudkan Masyarakat Adil dan Makmur berdasarkan Pancasila dan Undang-Undang Dasar Negara Republik Indonesia Tahun 1995.

Sesuai dengan tujuan Pembangunan baik pisik maupun nonfisik memiliki peranan yang penting bagi kesejahteraan masyarakat.

"Saya berharap setelah mengikuti kegiatan ini semua peserta mampu menjadi pelayanan dan pengawas yang handal dan profesional. Dimana peran pelaksana dan pengawas sekarang mempunyai peran yang sangat penting dalam memberikan data dan informasi dan terupdate terkait jasa kontruksi," harap Budhi.

"Kemudian mampu bersinergi dengan sektor lain untuk menjalani peranan setrategis dalam mendukung pembangunan nasional," sambungnya.

Acara dilanjutkan dengan pemasangan tanda peserta dan pemberian atribut tas untuk para peserta worskhop dan di lanjutkan dengan poto bersama.(*/sj)



Editor: Darmanto Zebua