Kader Golkar Kota Jambi Meriahkan HUT Ke 58 Partai Golkar

SWARAJAMBI.ID, JAMBI – Ribuan kader dan simpatisan partai Golkar Kota Jambi mengikuti jalan sehat yang digelar DPD Partai Golkar Provinsi Jambi, Minggu (16/10/2022). Jalan sehat yang memeriahkan Hari Ulang Tahun Partai Golkar ke 58 ini dimulai dari kantor Gubernur Provinsi Jambi pada pukul 07.30 WIB.

Ketua DPD Partai Golkar Provinsi Jambi H Cek Endra bersama anggota DPD RI H Hasan Basri Agus, dan Ketua DPD Partai Golkar Kota Jambi Budi Setiawan melepas peserta jalan sehat yang disaksikan langsung Wakil Gubernur Jambi H Abdullah Sani.

"Alhamdulillah semua kader kita, mulai dari kecamatan hingga kelurahan hadir dalam acara jalan sehat HUT Golkar Ke 58. Semuanya bergembira dan senang," ujar ketua DPD Golkar Kota Jambi Budi Setiawan.

Budi mengatakan, perayaaan HUT ke 58 Partai Golkar merupakan momen penting dalam rangka menyatukan kader partai dalam memenangkan kembali partai Golkar pada Pemilu tahun 2024 mendatang. Dengan calon presiden Airlangga Hartarto.

"Kememenangan akan terwujud jika seluruh kader bersatu dan turun kebawah mensosialisasikan program Golkar," ujarnya.

Pengusaha muda enerjik ini pun berharap agar target 7 kursi di DPRD Kota Jambi bisa tercapai. "Terus terang Golkar merupakan partai politik yang memegang komitmen dalam memperjuangkan kesejahteraan masyarakat. Makanya Golkar harus menang, sehingga pembangunan Kota Jambi akan lebih baik lagi," kata Budi Setiawan.

"Saya meminta seluruh kader Golkar untuk bersama - sama berjuang dalam mensejahterakan masyakat," katanya lagi.

Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bapilu) Partai Golkar Kota Jambi Hendri Hutabarat menambahkan Golkar bisa menjadi pemenang. Karena Golkar merupakan partai tua, yang didalam perjuangannya penuh dengan liku- liku, namun sampai saat ini Partai Golkar tetap solid dibawah kepemimpinan Airlangga Hartarto.

"Saya berharap kader - kader Golkar dekat dengan masyarakat. Sehingga kebijakan partai bisa dirasakan manfaatnya oleh masyarakat. Kedepan, Kota Jambi dipimpin kader Golkar," tutupnya.(*/sj)