Ketua TP PKK Anjangsana ke Rumah Mantan Bupati dan Wakil Bupati


 SWARAJAMBI.ID, MUAROJAMBI – Ketua TP.PKK Kabupaten Muaro Jambi Nyi Faradilla Zahra Deliansyah melakukan anjangsana kerumah mantan bupati dan wakil bupati Muaro Jambi.

Kunjungan ini dalam rangka HUT Kabupaten Muaro Jambi ke-23 yang jatuh pada bulan Oktober 2022 ini.

Dalam kegiatan ajang sana ketua PKK kabupaten Muaro Jambi pertama berkunjing ke rumah mantan almarhum As’ad Syam. Disana beliau disambut dengan hangat oleh keluarga As’ad Syam.

Momen kekeluargaan sangat terlihat dalam kunjungan tersebut. Dengan ramah dan sopan bercengkrama dengan keluarga mantan Bupati Muaro Jambi itu.

Kunjungan yang kedua silaturahmi kerumah Alm Bahri Saleh. Disana dia disambut oleh keluarga almarhum Bahari Saleh merupakan mantan Bupati Muaro Jambi pertama pasca pemekaran dari Kabupaten Batanghari.

Setelah puas bercengkrama, melanjutkan sowannya ke rumah mantan PJ. Buapati muaro jambi, Kailani massa bakti 2016-2017. Beliau juga disambut gembira. Momen kekeluargaan sangat terlihat dalam kunjungan tersebut. Dan kunjungan terakhir dirumah mantan bupati burhanudin mahir.

Ada enam mantan bupati dan Pj Bupati yang dikunjungi, diantaranya Istri As’ad Syam, Istri Bachri Saleh, Kailani, Istri Ahmad Ripin dan Burhanuddin Mahir (Cikbur), serta Masnah Busro.

“Untuk kunjungan ke tempat kediaman ibu bupati masnah busro periode 2017-2022 dibatalkan dikarenakanibu masnah hari ini sedang berada diluar kota,” kata ketua TP PKK Muaro Jambi, Faradila Zahra Deliansyah.

“Alhamdulillah kehadiran kami beserta rombongan disambut dengan dan penuh keluargaan,” sambungnya.

Dia berharap dimomen HUT kabupaten Muaro Jambi ini, kedepan Muaro Jambi bergerak mantap. (*)