Lepas Kafilah MTQ, Pj Bupati Bachyuni Harap Peserta Harumkan Nama Daerah

Pj Bupati Muarojambi Bachyuni Deliansyah 


SWARAJAMBI.ID, MUAROJAMBI – Pj Bupati Muarojambi, Bachyuni Deliansyah  melepas kafilah Kabupaten  Muarojambi untuk mengikuti ajang Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ)  ke 51 Tingkat Provinsi Jambi tahun 2022 di Kota Sungai Penuh, Jumat (28/10/ 2022).

Pelepasan kafilah Kabupaten Muarojambi dilaksanakan di Aula Rumah Dinas Bupati Muarojambi, Bukit Cinto Kenang, Sekernan.

Dalam sambutannya, Pj Bupati menyampaikan harapan serta do’a semoga kafilah Kabupaten Muarojambi dalam mengikuti ajang musabaqah dapat meraih prestasi gemilang dan menghantarkan peserta menjadi yang terbaik.

"Atas nama Pemerintah Kabupaten Muarojambi  saya mengucapkan selamat kepada pimpinan kafilah, para official terutama kepada para peserta dari semua cabang yang telah terpilih dan diberi kepercayaan untuk mengikuti  MTQ ke 51 tingkat Provinsi Jambi," kata Pj Bupati.

Pj Bupati mengingatkan kepada para pimpinan Kafilah, offisial dan qori-qoriah bahwa partisipasi dalam kegiatan MTQ  bukan hanya untuk mengejar dan meraih prestasi saja. Akan tetapi juga membawa nama baik daerah, nama baik pemerintah dan masyarakat Kabupaten Muarojambi.

Kepada Qori dan Qoriah, Pj Bupati juga berpesan untuk mendapatkan prestasi yang lebih baik. Selalu disiplin dalam setiap kegiatan, menjaga kesehatan , serta profesional dan menjunjung tinggi sportifitas.

Pj Bupati menargetkan menjadi juara umum.“Saya menargetkan  dari peringkat 5 bisa menjadi Juara Umum, dan kompetisi dalam bidang agama ini bisa dijalankan dengan lancar dan peserta kita dari Muarojambi sehat-sehat semua,“ kata Pj Bupati.

Mengakhiri sambutannya Bachyuni berpesan kepada pimpinan kafilah dan official agar dapat selalu memantau dan menjaga serta terus motivasi Qori Qoriah agar dapat memaksimalkan kemampuan sehingga dapat berprestasi dan mengharumkan nama daerah  Kabupaten Muaro Jambi.

Turut hadir dalam acara ini unsur Forkopimda, Ketua Pengadilan Negeri dan Ketua Pengadilan Agama Para Staf Ahli, Aasisten, Kepala OPD dan Kepala Bagian Setda Kabupaten Muaro Jambi, Kepala Kantor Kementerian Agama, ketua kafilah, Para Oficial dan Para Qori Qoriah Kafilah MTQ serta seluruh undangan lainnya.(*/sj)