Lolos Seleksi Kejurnas, Atlet Tenis Meja Batanghari dan Merangin Ke Manado

SWARAJAMBI.ID, JAMBI – Seleksi atlet untuk Kejuaraan Nasional (Kejurnas) Tenis Meja Manado 2022 telah usai digelar pengurus Persatuan Tenis Meja Seluruh Indonesia (PTMSI) Jambi pada Minggu (9/10/2022). Di single event tersebut PTMSI Jambi telah menetapkan kuota dua atlet, yakni putra dan putri. Keduanya akan bersaing dan berkompetisi untuk menjadi juara pada kategori junior di Manado, Sulawesi Utara, 15-22 Oktober 2022. 

Dari kuota itu, slot putranya telah diamankan oleh Fauzi dari Kabupaten Merangin. Sedangkan slot putri milik Afina dari Kabupaten Batanghari.

Keduanya lolos seleksi sebagai juara.

Ketua PTMSI Jambi Budiman Tansri mengatakan keduanya (Fauzi dan Afina) merupakan atlet yang terbaik dari puluhan atlet yang telah mengikuti seleksi. Keduanya akan segera berangkat ke Manado untuk mengikuti Kejurnas Tenis Meja.

"Sesuai janji kita, Fauzi dan Afina yang mewakili Jambi di Manado. Keduanya yang lolos seleksi sebagai juara, putra dan putri," kata Budiman Tansri.

Budiman juga berharap Fauzi dan Afina bisa memberikan prestasi untuk Jambi. 

"Ya, kita berharap keduanya bisa jadi juara. Target kita, satu medali emas," ujarnya.

Ia juga meminta keduanya mempersiapkan diri secara baik sebelum bertolak ke Manado. Kemudian menjaga kesehatan agar tetap bugar.

"Di kejurnas pertandingannya pasti ketat. Karena itu kebugaran dan kesehatan harus dijaga sehingga nantinya bisa tampil optimal," katanya.(*/sj)