Pesta Rakyat HUT Muarojambi, Pj Bupati Bachyuni Nyanyi Bersama Charly Van Houten

SWARAJAMBI.ID, MUAROJAMBI – Ribuan masyarakat Kabupaten Muarojambi menghadiri pesta rakyat HUT Kabupaten Muarojambi ke-23, Minggu (23/10/2022).

Pesta rakyat yang digelar Pemerintah Kabupaten Muarojambi ini menghadiri artis ibukota Charly Van Houten dari Setia Band serta band penghibur lainnya.

Dalam kegiatan itu, Pj Bupati Muarojambi Bachyuni Deliansyah langsung hadir ditengah-tengah ribuan masyarakat.

Dia ditemani oleh Forkompinda Kabupaten Muarojambi serta seluruh kepala OPD dilingkup pemerintah Kabupaten Muarojambi.

Pj Bupati bersama Kapolres Muarojambi AKBP Yuyan Priatmaja dan beberapa pejabat lainnya ikut bernyanyi dan bergoyang bersama Charly Van Houten.

Pj Bupati Muaro Jambi melalui Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Faisal Harahap menyampaikan Charly sangat senang datang ke Kabupaten Muaro Jambi, ini dikarenakan masyarakatnya yang ramah dan santun.

“Beliau sangat senang datang ke muaro jambi, mudah mudahan di lain waktu bisa bertemu lagi dengan masyarakat muaro jambi,” sebut Faisal Harahap.

Dalam kesempatan ini, Pemkab Muaro Jambi menyediakan puluhan sepeda, kulkas, TV, Dispenser dan berbagai hadiah hiburan lainnya.

“Semua hadiah tersebut diberikan kepada masyarakat yang beruntung. Mudah mudahan pada ulang tahun muaro jambi yangbakan datang lebih meriah lagi,” imbuhnya. (*)