Terima Kasih Pak! Pj Bupati Berikan Bantuan Korban Kebakaran di Jaluko

SWARAJAMBI.ID, MUAROJAMBI – Pj Bupati Muarojambi Bachyuni Deliansyah mengunjungi sekaligus menyalurkan bantuan korban kebakaran di Perumahan Permata Regency, Desa Mendalo Indah, Kecamatan Jaluko pada Sabtu (22/10/2022). 

Bantuan yang diserahkan berupa sembako dan perlengkapan tidur. Bantuan tersebut diharapkan Pj Bupati dapat meringankan beban korban.

Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Muarojambi Faisal Harahap mengungkapkan bantuan yang diserahkan langsung Pj Bupati ini sebagai bentuk kepedulian Pemerintah Kabupaten Muarojambi kepada warganya yang mengalami musibah. Disamping itu ikut berbelasungkawa atas musibah kebakaran tersebut.

"Mudah-mudahan bantuan yang diberikan dapat bermanfaat. Semoga pihak keluarga dapat tabah menerima ujian ini," ujar Faisal Harahap.

"Korban juga mengucapkan terimakasih atas kedatangan dan kepedulian Pj Bupati yang menyempatkan diri untuk mau melihat kondisi langsung mereka," sambungnya.

Kebakaran terjadi di Perumahan Permata Regency, Desa Mendalo Indah, Kecamatan Jaluko pada Jumat (21/10/2022) sekira pukul 14.30 WIB. Selain menghanguskan tiga rumah tipe 36, kebakaran tersebut menelan dua korban jiwa dan kerugian diperkiran mencapai rarusan juta rupiah.(*/sj)

 

Editor: Darmanto Zebua