Terungkap Alasan Pelaku Pencurian Celana Dalam di Tebo, Mengerikan!

SWARAJAMBI.ID, MUARATEBO –  Pencuri pakaian dalam wanita  yang meresahkan warga Tebo Tengah akhirnya dapat ditangkap. Pelaku adalah warga Perumahan Amar Jaya KM 12, Muaratebo, Kecamatan Tebotengah, Kabupaten Tebo, yang berinisial FN.

Polisi menangkap FN setelah mendapat laporan warga  yang menangkap basah pelaku saat mencuri pakaian dalam wanita yang sedang dijemur di komplek perumahan. Dari penangkapan tersebut, polisi mengamankan sejumlah barang bukti hasil kejahatan pelaku yang disinyalir punya kelainan seksual. 

"Benar, barang bukti yang diamankan merupakan pakaian dalam perempuan," Kapolsek Tebo Tengah IPTU Dedi Tanto Manurung kepada wartawan, Kamis (6/10/2022).

Apa alasan FN  melakukan aksinya? FN  mengaku nekat mencuri pakaian dalam wanita karena  terangsang saat melihat celana dalam wanita. Ia juga mengaku mendapatkan bisikan dari makhluk halus untuk mengambil pakaian dalam wanita. Karena itu ia mencuri celana dalam yang sedang dijemur. 

FN mengaku sering mencuri celana dalam wanita di kawasan Kota Tebo.

"Sudah sering saya mengambil celana dalam wanita, ya di kawasan kota Tebo ini. Saya gak tahan melihat celana dalam wanita kalau sedang di jemur," kata FN.

Kapolsek Tebo Tengah IPTU Dedi Tanto Manurung mengatakan perbuatan FN telah meresahkan warga. 

"Saat ini masih dalam proses pemeriksaan. Apabila ada perdamaian,  kami sah-sah saja lah dan apalagi tidak ada kerugian yang cukup besar," kata Kapolsek.

Berhembus kabar, bahwa pelaku FN yang mencuri pakaian dalam wanita itu menderita kelainan jiwa.(*/sj)