Juara Umum Kejurprov Tenis Meja Dapat Insentif Rp 1 Juta, Budiman Tansri: Tiap Bulan Selama Satu Tahun

SWARAJAMBI.ID, JAMBI – Ketua Umum PTMSI Jambi Budiman Tansri memantau langsung pertandingan tenis meja pada Kejurprov Tenis Meja 2022 di GOR Kotabaru, Kota Jambi, Jumat (18/11/2022).

Budiman juga memberikan motivasi dan semangat kepada para atlet untuk terus berjuang. "Jangan menyerah. Capai prestasi tertinggi," ujar Budiman Tansri. 

Budiman mengharapkan, semua atlet memberikan kemampuan terbaiknya di kejurprov ini. Dirinya akan memberikan bonus bagi juara umum berupa insentif senilai Rp 1 juta setiap bulan selama satu tahun.

"Ini kepedulian saya untuk pembinaan tenis meja. Harapan saya, tenis meja berkembang dan maju di Jambi. Terpenting lagi, Jambi Harus berjaya di PON mendatang," kata Budiman, berharap.

Adanya insentif satu juta tiap bulan selama setahun yang disampaikan Budiman Tansri langsung direspon positif oleh pengurus kabupaten/kota.

Ketua PTMSI Kota Jambi Rido Utama mengaku gembira dengan adanya bonus tersebut. Ia mengatakan ketua PTMSI Jambi telah mengembalikan kepercayaan dan harapan pengurus kabupaten/kota. 

"Alhamdulillah.. PTMSI Jambi dipimpin Pak Budiman Tansri, harapan kami untuk kemajuan tenis meja kembali terbuka. Terima kasih Pak Budiman, kepeduliannya untuk tenis meja," katanya.

Wakil Ketua I PTMSI Jambi Hendri Hutabarat menambahkan insentif tersebut agar pembinaan berjalan. Disamping menambah spirit dan motivasi atlet untuk memberikan yang terbaik.

"Kita salut dan sangat bersyukut PTMSI Jambi dipimpin Pak Budiman Tansri. Apa yang diharapkan bersama, Tenis meja Jambi maju dan berprestasi di PON mendatang bisa terealisasi," tutupnya.(*)