Kejurprov Tenis Meja Ditutup, Budiman Serahkan Piala Bergilir ke Kota Jambi


 SWARAJAMBI.ID, JAMBI – Kejuaraan Provinsi (Kejurprov) Tenis Meja tahun 2022 resmi ditutup oleh Ketua Umum Pengurus Persatuan Tenis Meja Seluruh Indonesia (PTMSI) Jambi, Budiman Tansri di GOR Kotabaru, Kota Jambi, pada Jumat (18/11/2022) malam.

Turut dalam hadir dalam kegiatan penutupan tersebut Wakil Ketua I Hendri Hutabarat, Sekretaris Umum Widodo, dan para pengurus PTMSI Provinsi dan Kabupaten Kota se Jambi.

Dalam sambutannya, Budiman Tansri mengatakan bahwa kejurprov yang digelar PTMSI Jambi merupakan 'pemanasan' sebelum menghadapi tiga event besar yaitu pekan olahraga provinsi (Porprov), Prakualifikasi PON, dan PON Aceh-Sumatera Utara.

"Kita akan menghadapi tahun depan, ada tiga event besar. Yakni Porprov, perebutan tiket PON lewat Prakualifikasi PON, dan PON. Anggap aja ini pemanasan untuk menuju pada tiga event tersebut," ujar pengusaha enerjik ini.

Budiman berharap agar para atlet untuk terus berlatih menghadapi ketiga event tersebut sehingga bisa memperoleh hasil terbaik. "Jangan puas dengan hasil yang diperoleh hari ini, tetaplah berlatih untuk hasil yang lebih baik lagi," harapnya.

Ia menyampaikan ucapan selamat kepada para peraih medali. "Selamat kepada atlet yang telah meraih medali. Pertahankan dan tingkatkan capain yang telah diperoleh," ujarnya.

Kepada yang belum berhasil mendapatkan medali, Budiman berpesan untuk tidak berkecil hati. Karena peluang untuk meraih kemenangan dimasa mendatang masih terbuka lebar.

"Yang belum berhasil jangan berkecil hati karena masih terbuka peluang untuk mendapatkan hasil yang lebih baik dimasa mendatang," pungkasnya.

Setelah itu Budiman Tansri mengalungkan medali kepada tim tenis meja beregu putra. Kemudian menyerahkan piala bergilir kepada PTMSI Kota Jambi yang sukses menjadi juara umum.(*)