Masuk Kota Kualatungkal, Kontingen Kejurprov Dikawal Patwal Dishub Sampai Hotel


SWARAJAMBI.ID, TANJAB BARAT – Kontingen kabupaten/kota yang mengikuti Kejuaraan Provinsi (Kejurprov) Catur 2022 mendapat perhatian ekstra dari Ketua Percasi Kabupaten Tanjab Barat H Muh Sjafril Simamora.

Kontingen disambut dan mendapat pengawalan khusus dari Patwal Dinas Perhubungan (Dishub) Tanjab Barat setibanya di gerbang Selamat Datang Kota Kualatungkal. Pengawalan berakhir setelah kontingen memasuki penginapan.

Sambutan luar biasa yang diperlihatkan pengurus Percasi Tanjab Barat mendapat apresiasi para ketua kontingen kabupaten/kota. Mereka menyatakan Percasi Tanjab Barat telah memberikan pengalaman yang berharga kepada peserta Kejurprov.

Hal itu disampaikan perwakilan kontingen pada pertemuan teknik di Hotel Masa Kini Kualatungkal, Kamis (3/11/2022) malam.

"Kami dihormati datang kesini (Tanjab Barat). Kami dikawal Patwal, sampai ke hotel. Terima kasih Pak Ucok, terima kasih Tanjab Barat," kata Bambang, perwakilan Kabupaten Tanjab Timur.

Dengan penghormatan yang luar biasa diberikan Tanjab Barat, Bambang berharap Tanjab Timur bisa melakukan hal serupa saat menjadi tuan rumah Kejurprov Catur mendatang.

"Terus terang, kami tersanjung dan sangat dihargai.Kami siap jadi tuan rumah dan terbuat yang sama nantinya," kata Bambang.

Senada juga disampaikan perwakilan dari Kota Jambi, Ardi Hutabarat. "Ini luar biasa. Kami dihargai benar oleh Tanjab Barat. Selamat untuk ketua Percasi Tanjab Barat, Sjafril Simamora, sukses," ujar Ardi.

Hingga kemarin berdasarkan laporan dari Panitia Kejurprov Catur 2022 sudah 309 peserta yang mengikuti ajang bergengsi ini. Mereka berasal dari 11 kabupaten/kota se Provinsi Jambi.(*)