Penampilan Atlet Wushu Junior Pukau Tamu Undangan

SWARAJAMBI.ID, JAMBI – Penampilan atlet wushu Junior telah membuat decak kagum Sekum KONI Jambi Muntaz Mona dan undangan yang hadir pada pembukaan Kejurprov Wushu di Sasana Wushu Provinsi Jambi, Mayang Mangurai, Kota Jambi, Minggu (20/11/2022).

Semua atlet yang tampil dengan percaya diri melakukan atraksi menggunakan pedang, tongkat maupun tangan kosong. Dalam kesempatan tersebut para atlet tak canggung menunjukan keahlian mereka yang merupakan hasil latihan.

Sekum KONI Jambi Muntaz Mona terlihat sangat terpukau dan bangga dengan atraksi yang diperagakan para atlet wushu tersebut. 

“Luar biasa, semoga kaderisasi atlet wushu di Jambi ini terus belajalan dengan baik, dan dapat mengharumkan nama baik Jambi di tingkat Nasional,” kata Muntaz Mona.

Wakil ketua Wushu Jambi Jasman Bangun menambahkan hasil pembinaan selama ini juga meraih hasil yang optimal. Ia menyebutkan atlet junior taolu bernama  Carlson Ong yang memperkuat timnas wushu Indonesia di Kejuaraan dunia wushu junior  di Tangerang, Banten, pada 3 Desember 2022 mendatang.

“Serta masih banyak lagi yang lain.  Semua merupakan hasil binaan Wushu Jambi," pungkasnya.(*)