Sambutan Luar Biasa, Ketua Percasi Tanjab Barat Sjafril Simamora Ajak Wasit Makan Bersama

SWARAJAMBI.ID, TANJAB BARAT – Para wasit Kejuaraan Provinsi (Kejurprov) Catur 2022 mendapat sambutan luar biasa dari ketua Percasi Tanjab Barat H Muh Sjafril Simamora SH. Selain diinapkan di hotel yang representatif, para pengadil pertandingan yang dipimpin Sekum Percasi Jambi Hendri Hutabarat ini juga dijamu dengan menu makanan khas Tanjab Barat yang serba laut atau seafoot.

Istimewanya lagi, makan bersama tersebut dengan pengurus Percasi Tanjab Barat.

"Ayo makan. Ini makanan khas disini (Tanjab Barat), ada udang, kerang, ikan segar dari laut," ujar Sjafril Simamora sembari mempersilahkan untuk makan.

Tidak sampai sejam, makanan khas serba laut yang disediakan Percasi Tanjab Barat ludes.

"Mau lagi, silahkan pesan," ujar Sjafril.

Sesuai makan, Sjafril mengungkapkan Kejurprov Catur akan dibuka secara resmi oleh Bupati Tanjab Barat H Anwar Sadat dan dihadiri forkompinda Tanjab Barat pada Jumat (4/11/2022). Sjafril juga memastikan ajang single event yang berlangsung di Hotel Masa Kini Kualatungkal ini akan meriah. Karena semua kabupaten/kota se Provinsi Jambi ikut dengan mengirimkan duta-duta terbaiknya.

"Saya pastikan meriah. Dan saya memang menginginkan Kejurprov Catur ini meriah," ujarnya.

"Kami juga telah menyediakan hadiah uang pembinaan untuk para juara. Makanya even tahunan ini banyak diminati peserta," katanya.

Sekum Percasi Jambi Hendri Hutabarat menambahkan ada 25 kategori yang dipertandingkan pada Kejurprov Catur di Tanjab Barat ini. Kategori tersebut mulai junior hingga veteran.

"Ini membuktikan Tanjab Barat sangat peduli dengan olahraga asah otak ini. Jadi, saya salut sama Pak Sjafril Simamora. Kita patut memberikan apresiasi yang luar biasa," kata Bang Boy (sapaan Hendri Hutabarat).

Hingga kemarin berdasarkan laporan dari Panitia Kejurprov Catur 2022 sudah 309 yang mengikuti ajang bergengsi ini.(*)