Terpilih Aklamasi Jadi Ketua FORKI Kota Jambi, Ali Adam Bidik Emas Porprov

Ali Adam Kembali Pimpin FORKI Kota Jambi Periode 2022-2026.


SWARAJAMBI.ID, JAMBI – Luar biasa! Ali Adam kembali terpilih untuk menahkodai FORKI kota Jambi untuk periode 2022-2026. Ali Adam terpilih secara aklamasi dalam Musyawarah Cabang (Muscab) FORKI Kota Jambi yang digelar di Aula KONI Kota Jambi, Sabtu (12/11/2022).

Lima perguruan karate se- Kota Jambi yang memiliki suara secara bulat kembali mendorong pengusaha muda itu memegang amanah sebagai ketua dalam Muscab FORKI tersebut yang acara pembukaannya turut dihadiri Wakil Ketua KONI Kota Jambi Antoni Karia dan Sekretaris Dispora Kota Jambi Hendriansyah.

Ali Adam dalam sambutannya selaku ketua terpilih mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang kembali memberikan kepercayaan kepada dirinya untuk menata organisasi FORKI Kota Jambi untuk kali kedua.

Ali Adam berharap kepengurusan diperiode keduanya nanti bisa lebih baik dan meningkatkan prestasi olahraga bela diri paling populer di dunia itu. Terdekat Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Jambi yang akan berlangsung pada tahun 2023 dimana Kota Jambi telah menargetkan juara umum. 

Ali Adam

“Terima kasih kepercayaannya, saya harap kita semakin solid, semakin respect, sehingga akan lebih banyak lagi lahir atlet karate berprestasi, yang membawa harum nama kota Jambi di kancah regional maupun nasional bahkan internasional,” pungkasnya.

FORKI Kota Jambi dibawah kepemimpinan Ali Adam sukses meningkatkan prestasi Kota Jambi pada Porprov Jambi tahun 2018.(*/sj)