Banmus DPRD Jambi Studi Banding ke DPRD Jawa Barat

SWARAJAMBI.ID, JAMBI – Anggota Badan Musyawarah DPRD Provinsi Jambi Kemas Alfarabi dan rombongan melakukan studi banding ke DPRD Jawa Barat pada 18 Januari 2023. Kemas dan kawan-kawan disambut wakil ketua DPRD Jawa Barat Ineu Purwadewi.

Dalam pertemuan yang dimulai pukul 9.00 wib tersebut Kemas Alfarabi memperkenalkan rombongan Banmus DPRD Jambi. Selain dirinya dari fraksi PKB, ada Ezzaty dari Demokrat, Apriadito Umar dari Golkar dan Ibnu Sina dari PPP. 

Sementara Hj ineu purwadewi yang periode sebelumnya adalah Ketua DPRD Jawa Barat didampingi Sekwan, Kabag persidangan dan para staf sekwan.

Dalam kesempatan tersebut anggota Banmus DPRD Jambi menanyakan beberapa hal terkait penyusunan agenda kegiatan dewan diantara tentang pola koordinasi menyangkut agenda rencana kerja tahunan dewan dan lainnya.

Anggota Banmus DPRD Jambi juga berkesempatan meninjau masjid Al Jabbar dan memuji keanggunannya. "Karena kecanggihan arsitek di dalamnya sangat sejuk tanpa ada pendingin ruangan (ac)," kata Kemas Alfarabi yang merupakan putra pendiri Fakultas Kedokteran Unja dan juga sekretaris Mabinda PMII Provinsi Jambi.(*)