Didampingi Sekda Budhi, Pj Bupati Bachyuni Buka Road Race HUT Desa Bukit Baling Ke-39


 SWARAJAMBI.ID, MUAROJAMBI - Pj Bupati Muarojambi Bachyuni Deliansyah didampingi Sekretaris Daerah Budhi Hartono membuka Road Race yang diselenggarakan oleh Pemerintah Desa Bukit Baling dalam rangka memperingati HUT Desa Ke 39. Kegiatan dilaksanakan di Sirkuit Non Permanen Bukit Cinto Kenang, Minggu (15/1/2023)

Selain Pj Bupati dan sekda, juga hadir kepala Dinas Pariwisata,Kasat Satpol PP, Wakil Ketua BPD Desa Bukit Baling, perangkat desa Bukit Baling dan Tamu undangan lainnya.

Pada kesempatan ini Pj Bupati Muarojambi Bachyuni mengucapkan selamat atas hari jadi Desa Bukit Baling yang ke 39. 

"Yang baru saja kita resmikan bersama dengan penandatanganan prasastri hari jadinya Desa Bukit Baling," ujar Pj Bupati.

"Saya juga mengucapkan selamat bertanding untuk para pembalap. Junjung sportivitas dalam bertanding. Bagi yang menang nanti jangan pula berbangga hati dan bagi yang kalah tetaplah berlatih supaya bisa menjadi juara kedepannya," sambungnya.

Sebelum membuka Road Race, Pj Bupati didampingi sekda mengecek kesiapan pembalap dan keliling bersama para pembalap untuk mengecek jalur yang akan dilewati.

Selesai keliling, Pj Bupati  secara resmi mengibarkan membuka Road Race HUT Desa Bukit Baling yang ke 39 dengan mengibaskan bendera perlombaan.(*)