Ikuti Gubernur Cup 2023, Pj Bupati Bachyuni Lepas Tim Sepakbola Muarojambi ke Tebo


 SWARAJAMBI.ID, MUAROJAMBI – Pj Bupati Muarojambi Bachyuni Deliansyah secara resmi melepas tim sepakbola Muarojambi untuk mengikuti turnamen Gubernur Cup 2023 yang akan dilangsungkan di  Kabupaten Tebo. 

Pelepasan tim berjuluk Bujang Mudo tersebut dilaksanakan di Tugu Tangan Pijoan, Jaluko, Minggu, 8 Januari 2023. 

Turut dihadiri langsung Kepala Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Muarojambi Evi Syahrul yang juga sebagai manajer tim, Ketua KONI Muarojambi Fatahilla, 

Ketua Askab PSSI Muarojambi Alfian Fahmi, dan para atlet sepakbola, serta tamu undangan lainnya.

Pj Bupati  Bachyuni Deliansyah mengatakan, tim sepakbola Kabupaten Muarojambi sudah melakukan persiapan sejak tiga bulan terakhir. Hal itu tentunya akan berdampak positif terhadap tim dalam mengarungi event tahunan ini.  Bachyuni menyatakan targetnya adalah juara. Dan target tersebut dinilainya sangat realitis karena  Muarojambi merupakan runnerup pada Gubernur Cup tahun sebelumnya.

"Harapan saya, dan harapan seluruh masyarakat kabupaten Muarojambi, tim sepakbola kita bisa menjadi juara dalam gubernur cup tahun ini. Tentunya dengan berbagai persiapan yang matang," katanya.

Kabupaten Muarojambi akan memulai debutnya pada  Rabu, 11 Januari 2023, menghadapi Kabupaten Bungo. Semua pertandingan dilangsungkan di Stadion Sri Maharaja, Kabupaten Tebo.(*)