Ingin Traveling dan Umroh, Travel Ceria Holiday Jambi Solusinya


SWARAJAMBI.ID, JAMBI - Travel Cheria Halal Holiday cabang Jambi siap antarkan para wisatawan yang tour ke negara asean, Eropa dan Benua Amerika.

Cheria halal Holiday yang baru dibuka di Jambi tersebut merupakan cabang pulau Sumatera setelah dibuka di pulau Jawa dan travel Cheria juga bisa antarkan Haji dan umroh ke Negara Arab Saudi. 

Owner dan Founder, Cheriatna saat dikonfirmasi mengatakan, Cheria halal Holiday sudah 11 tahun berdiri dan pelanggan setiap tahun itu bisa mencapai 5 ribu tamu. 

"Wisatawan yang tour Kebanyakan itu ke Korea Selatan, Jepang dan Eropa," ujarnya. 

Terkait pesanan Cheria, perpaket per orang tergantung kemana tujuan seperti para satu keluarga yang berwisata ke Thailand, Singapura dan Malaysia bayarnya dibawah 10 juta. 

"Kita juga ada paket krus halal, naik krus ke negara-negara asean, itu juga ada paketnya," jelasnya sabtu, 28 januari 2023.

Cheriatna mengatakan, para warga yang ke eropa jika mesan di travel halal Holiday sekitar 40 juta rupiah dan jika ke Amerika 50 juta rupiah 

"Sering dipakai Cheria Halal Holiday pakai pesawat Garuda , Qatar Air Line , Amirace," teranya. 

Kebanyakan keluarga yang pergi, bawa istri, anak biasanya itu Tour (liburan) 

dan rata rata maksimum pergi tour 10 hari berangkat setelah itu balik lagi ke Jambi. 

"Tidak hanya Tour terbaru kita terima namun kebanyakan juga Umroh dan haji,"terangnya.

Terpisah, Owner Cheria halal Holiday cabang Jambi, Trisaksokno Puspo Aji dan Irwan Andy Purnawarman mengatakan, ia sangat semangat ketika adanya dibuka cabang baru di pulau Sumatera yang terletak di Kota Jambui. 

"Kita pilih kantornya di Jambi karena sumber daya alamnya sangat luar biasa dan pasti masyarakatnya makmur dan tujuan wisata ada 45 negara. 

"yang kami harapkan, semoga kita bisa memberiman pelayanan terbaik kepada masyarakat yang halal," katanya.(*)