Ketua DPRD Provinsi Jambi Pimpin Rapat Paripurna HUT Provinsi Jambi

SWARAJAMBI.ID, JAMBI – Ketua DPRD Provinsi Jambi Edi Purwanto membuka dan memimpin secara resmi Rapat Paripurna DPRD Provinsi Jambi dalam rangka memperingati Hari Jadi Provinsi Jambi ke 66 tahun 2023, Jum'at (6/1/2023).

Ketua DPRD Jambi Edi Purwanto didampingi Waka | Faisal Riza, Waka II Pinto Jayanegara, Gubernur Jambi Al Haris, Wakil Gubernur Jambi Abdullah Sani, Jaksa Agung RI Dr. Bambang Sugeng Rukmono, unsur forkopimda dan tamu undangan lainya.

Dalam hal ini juga ketua DPRD Provinsi Jambi mengucapkan dirgahayu Provinsi Jambi yang ke 66. "Di hari yang berbahagia ini saya mengucapkan dirgahayu Provinsi Jambi dan selamat tahun baru untuk semuanya," katanya.

Dilanjutkan dengan Edi Purwanto menceritakan asal muasal terbentuknya Provinsi Jambi dan perjuangan dari tokoh pahlawan terdahulu.

Edi Purwanto juga menyampaikan bahwa kedepan Provinsi Jambi harus segera menyelesaikan permasalah rumah yang ada seperti pembagunan infratruktur, menuntaskan Pertambangan Emas Tanpa Izin (PETI), Dumisake, dan lainya.

Dilanjutkan dengan pembacaan kongres Pembentukan Provinsi Jambi oleh Waka | Faisal Riza. Sampai berita ini naik Kegiatan masih berlangsung di Ruang Rapat Paripurna.(*)