Partai Gerindra Serahkan Bantuan Kemanusiaan untuk Korban Musibah Kebakaran di Nipah Panjang

Ketua DPC Partai Gerindra , Ashar Idris, S.PdI, serahkan bantuan kemanusiaan untuk korban musibah kebakaran berupa uang tunai sebesar Rp5 juta dan diterima petugas Kantor Kelurahan Nipah Panjang 2 di Posko.

––––––––––-––––––––––––––

SWARAJAMBI.ID, NIPAH PANJANG - Jum'at pagi, sekitar pukul 10.00 WIB, Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerindra Kabupaten Tanjung Jabung Timur (Tanjab Timur), Provinsi Jambi, menyerahkan bantuan kemanusiaan untuk korban musibah kebakaran yang dialami warga di Parit 7, RT 04 RW 05, Kelurahan Nipah Panjang 2, Kecamatan Nipah Panjang, Kabupaten Tanjab Timur, Jambi. 

Musibah kebakaran itu terjadi pada Rabu (4 Januari 2023) sekitar pukul 15.00 WIB. Dari kejadian itu 4 unit rumah warga terbakar.

Bantuan kemanusiaan itu diserahkan langsung Ketua DPC Partai Gerindra, Ashar Idris, S.Pd.I, atas nama Partai Gerindra. 

Penyerahan bantuan kemanusiaan berupa uang sebesar Rp5 juta dan diterima langsung petugas Posko Kelurahan Nipah Panjang 2, Riayan, yang juga salah satu pegawai Kantor Lurah Nipah Panjang 2.

Ashar Idris, S.Pd.I, Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Tanjab Timur, mengatakan penyerahan bantuan kemanusiaan Partai Gerindra sebagai bentuk kepedulian Partai Gerindra terhadap sesama, terlebih kepada korban musibah kebakaran yang terjadi di Kelurahan Nipah Panjang 2.

Sesuai arahan Ketua Umum Partai Gerindra, Letjen TNI (Purn) H. Prabowo Subianto, melalui Ketua DPD Partai Gerindra Provinsi Jambi, Dr. Ir.H. A. R. Sutan Adil Hendra, MM, yang juga Anggota DPR RI 2 periode dari Partai Gerindra Dapil Jambi, seluruh jajaran pengurus Partai Gerindra dituntut untuk peduli terhadap sesama, terlebih kepada korban-korban bencana atau musibah yang berdampak pada masyarakat.

"Semoga bantuan yang Gerindra  salurkan sebesar Rp5 juta dapat membantu dan meringankan saudara kita, korban musibah kebakaran yang terjadi di Nipah Panjang 2, hari Rabu lalu, dan terima kasih kepada semua rekan rekan pengurus Partai Gerindra Tanjab Timur atas sumbangsihnya. Semoga bantuan kita bermanfaat dan meringankan beban saudara kita yang menjadi korban musibah kebakaran," sebut Ashar Idris.(*)


Penulis : Erik