Pisah Sambut Kapolres, Ini Harapan DPRD Muarojambi

Wakil Ketua I DPRD Muarojambi Junaidi bersama Kapolres Muarojambi.

––––––––––-––––––––––––
 SWARAJAMBI.ID, MUAROJAMBI – Wakil Ketua I DPRD Muarojambi Junaidi menghadiri acara pisah sambut Kapolres Muarojambi   dari AKBP Yuyan Priatmaja  kepada AKBP Muharman Arta di Aula rumah dinas Bupati Muarojambi, Selasa (10/1/2023) malam.

Acara yang berlangsung khidmat tersebut, turut dihadiri Pj Bupati Muarojambi Bachyuni Deliansyah, Sekda  Budhi Hartono, para Forkopimda, para Kepala OPD, ketua KPU, Ketua Bawaslu, Ketua Baznas, tokoh masyarakat, dan kalangan dunia usaha serta jajaran polsek. 

Junaidi menyampaikan apresiasinya atas kinerja dan dedikasi Kapolres AKBP Yuyan Priatmaja selama ini di wilayah Kabupaten Morowali. Dirinya mewakili DPRD Muarojambi , menyampaikan salam perpisahan. 

"Semoga ditempat tugas yang baru, beliau  semakin sukses dalam menjalankan tugas dan tanggung jawab sebagai aparat Kepolisian," ujarnya.

”Saya atas nama DPRD Muarojambi  mengucapkan terima kasih yang setinggi tingginya kepada Bapak Yuyan Priatmaja yang telah banyak membantu pemerintah daerah dan masyarakat Muarojambi khususnya di bidang keamanan. Alhamdulillah kondisi Muarojambi sampai hari ini dalam keadaan aman terkendali. Tentu ini adalah berkat kerja keras dari bapak Yuyan Priatmaja bersama seluruh jajaran Polres Muarojambi," terangnya. 

Di kesempatan itu,  Junaidi juga menyampaikan selamat datang kepada pejabat kapolres baru bersama keluarga di Bumi Sailun Salimbai.

Diharapkan, kehadiran pejabat baru dapat memberikan pelayanan terbaiknya dalam bidang keamanan. 

"Semoga Muarojambi dapat menjadi lebih makmur dan tetap aman kondusif," katanya.

Acara diakhiri dengan penyerahan piagam oleh AKBP Yuyan Priatmaja kepada seluruh instansi pemerintah Kabupaten Muarojambi dan penyerahan cindra mata.(*)



Penulis : Darmanto