Pj Bupati Bachyuni Deliansyah Hadiri Rapat Paripurna HUT Provinsi Jambi

Pj Bupati Muarojambi Bachyuni Deliansyah.


SWARAJAMBI.ID, MUAROJAMBI - Pj Bupati Muarojambi Bachyuni Deliansyah didampingi ketua TP PKK Kabupaten Muarojambi Faradillah Zahara Bachyuni menghadiri Rapat paripurna DPRD Provinsi Jambi dalam rangka memperingati Hari Jadi Provinsi Jambi ke 66, Jumat (6/1/2023). Dalam acara ini Pj Bupati mengenakan pakaian khas adat Jambi, teluk belango. 

Perayaan HUT Provinsi Jambi tahun ini mengangkat tema "Mantap Membangun Negeri". Dengan dihadiri seluruh Bupati dan Wali Kota se-Provinsi Jambi.

Pj Bupati Bachyuni Deliansyah mengucapkan selamat ulang tahun ke-66 untuk Provinsi Jambi. Ia berharap, kedepannya (Provinsi Jambi) bisa meningkatkan kualitas sumber daya manusia hingga terus berkarya mengakselerasi pemulihan ekonomi.

"Kita yakin kedepannya provinsi Jambi bisa bergerak untuk mempercepat proses pembangunan dan peningkatan kesejahteraan masyarakat Provinsi Jambi," kata Pj Bupati.

Dengan di bawah kepemimpinan Al Haris dan Abdullah Sani, sambungnya, kedepannya mampu membangun negeri Sepucuk Jambi Sembilan Lurah ini yang lebih baik lagi dan bisa mengangkat nama Provinsi Jambi.

"Dengan adanya mereka berdua selalu didukung oleh DPRD Provinsi Jambi, Forkopimda Provinsi Jambi dan seluruh stekholder di Provinsi Jambi dapat mewujudkan Jambi Mantap membangun negeri," ujarnya

Acara rapat paripurna ini juga dihadiri oleh Menteri Koordinator Pembangunan Manusia dan Kebudayaan (Menko PMK) R Muhajir Effendy, Anggota DPR RI dan DPD RI Daerah Pemilihan Provinsi Jambi, Gubernur Jambi Alharis, Wakil Gubernur Jambi Abdullah Sani, Ketua DPRD Provinsi Jambi Edi Purwanto, Kajati Jambi Elan Suherlan serta para forkopimda.(*)