Sekda Budhi Hartono Bacakan Amanat Gubernur Jambi pada Upacara HUT ke 66 Provinsi Jambi

Sekda Muarojambi Budhi Hartono


SWARAJAMBI.ID, MUAROJAMBI –  Seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) dan pejabat Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Muarojambi mengikuti upacara memperingati hari jadi Propinsi Jambi yang ke 66 tahun 2023 di lapangan perkantoran Bupati Muarojambi Bukit Cinto Kenang, Jum'at, 6 Januari 2023.

Sekda Muarojambi  Budhi Hartono menjadi inspektur upacara yang mengusung tema " Jambi Mantap Membangun Negeri" ini. Budhi juga membacakan amanat  Gubernur  Jambi Al Haris. 

"Saat ini Provinsi Jambi sudah berusia 66 tahun, jadi kita harus banyak bersyukur atas pembagunan Provinsi Jambi," ujar Budhi membaca amanat Gubernur Jambi.

Ia juga menyampaikan pembangunan Provinsi Jambi tidak hanya dilakukan oleh pemerintah saja. Pembangunan dilakukan dengan bekerja sama dan bersinergi dengan semua stakeholder pemangku kepentingan yakni dunia usaha (swasta) akademis dan masyarakat.

"Atas nama masyarakat dan Pemerintah Provinsi Jambi,  saya ucapkan terima kasih. Dan sangat apresiasi atas dukungan dan partisipasi dalam pembangunan Provinsi Jambi," katanya.

Namun pencapaian yang telah dilakukan tidak terlepas dari kerja keras dan upaya yang dilakukan oleh para pendahulu serta para pemimpin.

"Karena itu saya ucapkan terima kasih kepada pendiri Provinsi Jambi dan kepada parah Gubenur dan wakil Gubenur Jambi," ujarnya.

"Saya berharap besar atas dukungan semua pihak untuk terus meningkatkan inovasi dan strategi baik dalam penyelengaraan pemerintahan dan pelaksanaan pembangunan yang akan memberikan manfaat besar dalam mewujudkan masyarakat Provinsi jambi yang sejahtera, " imbuhnya.


Selain ASN dan pejabat di lingkup Pemkab Muarojambi,  upacara juga diikuti Wakil Ketua DPRD Kabupaten Muarojambi,Forkopimda, dan undangan lainnya.(*)