Jadi Irup Apel Gabungan, Berikut Disampaikan Pj Bupati Muarojambi

Pj Bupati Muarojambi Bachyuni Deliansyah.


SWARAJAMBI.ID, MUAROJAMBI – Penjabat Bupati Muarojambi Bachyuni Deliansyah kembali menjadi inspektur upacara pada Apel Gabungan yang diselenggarakan satu kali dalam satu bulan yang diikuti seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) dilingkup Pemerintah Kabupaten Muarojambi.

Petugas apel gabungan kali ini dari Dinas Kominfo Kabupaten Muarojambi yang dipimpin langsung M. Faisal Harahap. Sedangkan pengucapan teks Pembukaan Undang Undang Dasar Negara Republik Indonesia Tahun 1945 oleh Iksan dan pengucapan Panca Prasetya Korps Pegawai Republik Indonesia oleh Yakup A.

Mengawali sambutannya, Pj. Bupati Bachyuni mengajak kepada peserta upacara agar dapat memperkokoh rasa persatuan dan kesatuan serta kebersamaan dan kekeluargaan. 

"Tahun 2023 ini sebagai tahun peningkatan pelayanan serta penegakan disiplin dan jadikan suatu kesempatan yang sangat baik untuk melakukan perubahan paradigma dengan tekad dan keinginan untuk meningkatkan kebiasaan-kebiasaan buruk dalam bekerja," ujarnya.

"Sehingga akan tercipta perubahan-perubahan ke arah yang lebih baik dan terus meningkatkan pelayanan kepada masyarakat dengan kesungguhan dan rasa tanggung jawab serta mampu menempatkan diri sebagai solusi bagi masyarakat," katanya lagi.

Selanjutnya Pj. Bupati berpesan kepada seluruh peserta upacara agar dapat meningkatkan kedisiplinan. "Sudah berulang kali pada berbagai kesempatan saya meminta kepada seluruh ASN lingkup Muarojambi agar disiplin dalam ketepatan waktu masuk dan jam pulang kantor. Jangan masalah disiplin ini menjadi bom waktu yang dapat merusak citra pemerintahan di masyarakat," katanya.

"Untuk itu pada kesempatan yang baik ini mari kita sama-sama memperbaiki dan meningkatkan kedisiplinan kita semua," sambungnya.

Terakhir, Pj bupati meminta agar segera melaksanakan program kegiatan sesuai dengan apa yang tertuang dalam APBD Tahun 2022. Karena telah memasuki semester kedua pada minggu pertama triwulan ketiga. "Sejatinya berbagai program dan kegiatan harus segera dilaksanakan sesuai dengan aturan dan target yang telah ditetapkan," ujarnya.

“BPK RI Perwakilan Jambi akan melaksanakan  pemeriksaan terkait dengan APBD Tahun 2022. Untuk itu saya minta seluruh perangkat OPD menyiapkan dokumen yang lengkap terkait pemeriksaan yang akan dilakukan oleh BPK tersebut," tutupnya.(*)