Lepas Peserta Trail Adventure di Desa Baru, Ini Pesan Pj Bupati Muarojambi

SWARAJAMBI.ID, MUAROJAMBI - Penjabat Bupati Muarojambi, Bachyuni Deliansyah melepas secara resmi peserta Jambi Adventure Trail (Jail) di Desa Baru, Kecamatan Mestong, Minggu (19/2/2023).

Kegiatan jelajah tersebut dalam rangka anniversary Jail ke 5. Yang peserta mencapai 800 rider dengan mengambil start dan finish di Desa Baru.

Pj. Bupati Bachyuni mengatakan, atas nama pemerintah dan masyarakat Kabupaten Muarojambi sangat apresiasi dan terima kasih kepada panitia pelaksana. 

Even ini memang bukan untuk mencari juara. Akan tetapi memupuk rasa persahabatan dan persaudaraan, khususnya bagi sesama pecinta motor trail. 

"Saya berharap kegiatan ini dapat berjalan dengan baik, aman, sukses dan lancar. Aaminn,” ujar Bachyuni.

Pelaksanaan Event Trail Adventure ini, kata Bachyuni ditujukan dalam rangka memperingati anniversari JAIL yang ke 5. Karena itu dirinya menghimbau kepada semua pihak yang terkait agar dapat menjaga keamanan, ketenangan, dan ketertiban demi kelancaran acara.

“Even trail ini merupakan upaya kita mengenalkan pesona alam Kabupaten muaro jambi. Oleh karena itu, kepada semua pihak yang turut ambil bagian dalam kegiatan ini, saya menyampaikan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tinggnya atas dukungannya membangun citra daerah,” tutup Bachyuni.(*)