Mantap! Ketua Perpani Jambi Heriyanto Jabat Wakabid Perlombaan PB Perpani

Ketua Perpani Jambi Heriyanto


SWARAJAMBI.ID, JAMBI – PB Persatuan Panahan Indonesia (Perpani) masa bakti 2022-2026 resmi dilantik. Ketua KONI Marciano Norman yang memimpin prosesi pelantikan di lapangan panahanan GBK, Senayan, Jakarta, Rabu (8/2/2023). 

Pengurus yang dikukuhkan itu merupakan hasil dari Musyawarah Nasional (Munas) Perpani pada 20 Desember 2022, dengan Ketua Umum, Mohammad Arsjad Rasjid Prabu Mangkuningrat.

Istimewanya, Ketua umum Perpani Provinsi Jambi Heriyanto juga masuk dalam susunan kepengurusan dan ikut dilantik bersama pengurus terpilih lainnya. Dalam kepengurusan, Heriyanto dipercaya menjabat Wakil Ketua Bidang Perlombaan. Ia mendampingi Catur Pasha sebagai Kabid Perlombaan PB Perpani. 

Heriyanto mengatakan siap memajukan olahraga panahan Indonesia. Sesuai dengan misi dan visi yang disampaikan ketua umum Mohammad Arsjad Rasjid.
"Kami memiliki visi dan misi untuk membawa Perpani lebih maju sehingga bisa mengembalikan kejayaan panahan di kancah dunia,” kata Heriyanto usai pelantikan.

Ia pun berharap keberadaannya  di PB Perpani bisa memberikan dampak positif  untuk kemajuan Perpani Jambi. Kedepannya, Perpani Jambi bisa lebih berprestasi lagi.

"Harapan saya, seperti itu. Olahraga panahan Jambi kedepannya harus lebih baik lagi. Prestasinya meningkat," katanya.

Dalam momentum tersebut, Marciano berharap Perpani dibawah kepemimpinan Arsjad bisa kembali melanjutkan tren positif dalam ajang Olimpiade Paris 2024 mendatang.(*)