Pj Bupati Muarojambi Hadiri Pisah Sambut Kasi Pidsus Kejari Muarojambi

SWARAJAMBI.ID, MUAROJAMBI - Pj Bupati Muarojambi Bachyuni Deliansyah menghadiri acara pisah sambut kepala seksi tindak pidana khusus (Kasi Pidsus)  yang berlangsung di Aula Kejari Muarojambi,  Kamis (16/2/2023).

Kasi Pidsus Kejari Muarojambi yang sebelumnya dijabat oleh  Yan Perdana SH akan berpindah tugas ke Kejari Pandeglang dengan jabatan yang sama sebagai Kasi Pidsus. Posisinya digantikan oleh Afriadi Asmin yang merupakan Kasi Pidsus  Kejari Batanghari.

Pj Bupati Muarojambi Bachyuni Deliansyah  yang menghadiri acara pisah sambut  mengucapkan selamat jalan kepada Saudara Yan Perdana SH yang akan pindah tugas semoga sukses selalu. Bagi saudara Afriadi Asmin SH, selamat datang di Kabupaten Muarojambi untuk Kasi Pidsus yang akan bertugas di Kejari Muarojambi.

Selain itu Pj Bupati Muarojambi juga mengucapkan terima kasih atas kerja sama yang selama ini terjalin dengan baik antara Kejari Muarojambi dengan pemerintah kabupaten Muarojambi dalam menyukseskan pembangunan di Muarojambi.

"Terima kasih atas kebersamaan ini,selama ini kajari telah banyak membantu pemkab Muarojambi khususnya dalam memberikan pengawasan, bimbingan dan masukannya untuk kelancaran pembangunan di Muarojambi," pungkasnya.

Turut juga menghadiri pisah sambut adalah  Waka Polres Muarojambi, Ketua Pengadilan Negeri Sengeti, kepala OPD dilingkup pemerintah kabupaten Muarojambi dan sejumlah undangan lainnya. 

Kegiatan ini juga dihadiri oleh Kajari Muarojambi Kamin, Kasi Pidum, Kasi Intel, dan para pejabat dilingkup Kejaksaan Negeri Muarojambi.(*)