Wabup Robby Nahliansyah Buka Musrembang Kecamatan Mendahara

SWARAJAMBI.ID, MUARASABAK – Wakil Bupati Tanjab Timur, Robby Nahliansyah membuka Musyawarah Rencana Pembangunan ( Musrenbang ) tahun 2023 Kecamatan Mendahara. Musrenbang ini digelar diaula Kantor Camat Mendahara, 14 Februari 2023.

 Robby Nahliansyah mengungkapkan dalam membangun harus bersama-sama dan tak kenal lelah. 

"Butuh perjuangan, butuh kompaknya, butuh kebersamaan, tidak hanya kompak di dalam politik saja," ujar Robby.

Dalam musrenbang Robby meminta masyarakat harus kompak dalam mengusulkan dan memang prioritas untuk dibangun. 

"Yang menjadi prioritas menurut pandangan kita seluruh pemangku kepentingan, yang perlu kita ingatkan kehadiran kita adalah membicarakan. Apa yang kita prioritaskan pada tahun 2024, disamping itu pesan sederhana, tolong lihat juga usulan tahun 2022 yang mana usulan tersebut belum terakomodirnya," tuturnya.

"Kita paham membangun tidak bisa cepat, 1 hingga 2 tahun khususnya di Kecamatan Mendahara, dari sisi konektivitas penting, bagaimana akses menuju kecamatan ini bisa dilewati secara baik, layak dan cepat terkoneksi sampai dengan kabupaten," katanya lagi.

Wabup juga mengatakan, pembangunan di Kecamatan Mendahara telah dilakukan pembangunan jalan rigid beton sampai di jembatan. 

" Dalam kesempatan ini kawan - kawan semua, para tokoh masyarakat untuk tidak saling menyalahkan. Namun kelemahan kita adalah dalam pembangunan masih keterbatasan anggaran," tutupnya.(*)




Penulis: Erik