DPRD Muarojambi Gelar Paripurna Laporan PDTA


 SWARAJAMBI.ID, MUAROJAMBI – DPRD Kabupaten Muarojambi menggelar Rapat Paripurna Laporan Pansus Dewan Tentang Aset dan Pansus Pendapatan Daerah Kabupaten Muarojambi Serta Penyampaian Laporan Hasil Reses Masa Sidang I Anggota DPRD Kabupaten Muarojambi. Rapat dipimpin langsung Ketua DPRD Kabupaten Muarojambi Yuli Setia Bhakti di Ruang Aula Rapat Utama dprd Muarojambi pada Senin (13/3/2023)

Turut hadir dalam rapat  Wakil Ketua II Ahmad Haikal,Dan Anggota DPRD Kabupaten Muaro Jambi Juga Dihadiri  Sekda Muaro Jambi, Forkompinda, Kepala OPD Lingkup Pemkab Muarojambi, Camat dan tamu undangan Lainnya.

Ketua DPRD Kabupaten Muarojambi Yuli Setia Bhakti meminta yang hadir untuk mendengarkan laporan pansus aset dan pajak dari perwakilan anggota Pansus DPRD Kabupaten Muarojambi.

"Kepada yang hadir, untuk mendengarkan seksama laporan pansus," kata Yuli.

Baijuri, perwakilan laporan pansus pajak menyampaikan supaya bisa mendongkrak potensi pajak yang saya kiranya setiap tahunnya harus naik karena potensi potensi pajak kita sangat besar untuk Muarojambi.

"Saya berharap kepada OPD supaya kejar kemudian pendataan ulang karena ada beberapa dari objek pajak.contoh seperti perumahan terus berkembang namun potensi pajak tidak meningkat," kata Baijuri.

Kedepan dirinya berharap sebagai mitra DPRD Kabupaten Muarojambi supaya dengan adanya rekomendasi ini semuanya berkerja keras demi untuk kemakmuran masyarakat Muarojambi.

Rapat diakhiri dengan mendengarkan hasil reses  anggota DPRD kabupaten Muarojambi yang di sampaikan oleh masing-masing perwakilan dapil. Kemudian dilanjutkan penyerahan hasil reses kepada sekda Muarojambi Budhi Hartono.(*)