Gabung Nasdem, Mantan Kasi Humas Polres Muarojambi Diarahkan Jadi Caleg DPRD Muarojambi Dapil 1

SWARAJAMBI.ID, MUAROJAMBI — Bakal calon legislatif (Bacaleg) mulai memperkenalkan diri kepada masyarakat untuk menyampaikan niat politik menuju pemilihan legislatif (Pileg) 2024 mendatang. Salah satunya seperti yang dilakukan Bacaleg dari Partai Nasdem Muarojambi, Amradi yang di pastikan turut andil dalam pesta demokrasi lima tahunan tersebut. 

Pernawirawan berpangkat Ajun Komisaris Polisi (AKP) itu pun telah siap bersaing memperebutkan kursi di parlemen Kabupaten Muarojambi. Amradi bakal dicalonkan melalui daerah pemilihan (dapil) Muarojambi 1 meliputi Kecamatan Taman Rajo, Kecamatan Sekernan, dan Kecamatan Maro Sebo pada Pemilu 2024 mendatang.

"Bismillahirrahmanirrahim mohon do'a dan dukungannya, saya menyatakan Siap maju sebagai calon anggota DPRD Kabupaten Muarojambi pada Pileg 2024 dari Partai Nasdem yang Partai Tanpa Mahar" kata Amradi, Jum'at (3/3/2023).

Dirinya juga meminta restu kepada seluruh lapisan masyarakat di Kecamatan Maro Sebo, Kecamatan Bekerja, dan kecamatan Taman Rajo agar dapat bersama-sama membangun Muarojambi menuju perubahan.

"Untuk itu mohon restunya maju untuk rakyat menuju perubahan membangun Kabupaten Muaro Jambi," ujar mantan Kasi Humas Polres Muarojambi.(*)