Masyarakat Kasang Pudak Sambut Hangat Reses Wakil Ketua DPRD Muarojambi Junaidi


 SWARAJAMBI.ID, MUAROJAMBI – Kehadiran Wakil Ketua DPRD Kabupaten Muarojambi H.Junaidi di Desa Kasang Pudak, Kumpeh Ulu,  disambut hangat dan antusias oleh Pemerintah Desa dan masyarakat Desa Kasang Pudak.

Kehadiran Junaidi di Desa Kasang Pudak sehubungan dengan tugas dan tanggungjawab anggota DPRD Muarojambi guna penjaringan aspirasi masyarakat melalui kegitan reses.

Hadirnya Junaidi  di Desa Kasang Pudak  didampingi Kades Kasang Pudak Mulyatin, tokoh agama, tokoh masyarakat, dan tokoh pemuda. Kegiatan ini bertempat di Balai Desa Kasang Pudak, Jumat (3/3/2023).

Dalam kegiatan reses kali ini masyarakat Kasang Pudak mengharapkan pembangunan infrastruktur baik yang ada di lingkungan desa maupun peningkatan sarana pertanian dan bantuan dibidang pertanian, peternakan dan perikanan.

Junaidi mengungkapkan reses yang digelar ini dalam rangka menampung aspirasi dan keluhan masyarakat .

"Reses ini merupakan kesempatan bagi masyarakat untuk memberikan usulan, masukan, saran dan saling berbagi informasi,” ujarnya.

Ia juga mengaku sangat senang bisa bersilaturahmi dengan masyarakat. Sehingga masyarakat bisa menyampaikan saran dan masukan, serta usulan program yang mana nanti akan diperjuangkan di legislatif.

“Kami akan selalu memperjuangkan aspirasi masyarakat demi kesejahteraan warga. Untuk itu saya mengimbau kepada masyarakat jangan sungkan berbicara dengan kami. Jika ada usulan dan saran, silahkan sampaikan kepada kami,” pungkasnya.(*)




Penulis: Darmanto Zebua