Dapatkan Promo DP Ringan dan Voucher Diskon Khusus Pembelian Honda Supra X 125

SWARAJAMBI.ID, JAMBI – Honda Supra X 125 hadir dengan tampilan desain stripe yang sporti pada setiap pilihan warna sesuai tren terkini para pencinta motor bebek.

Manager Marketing Sales PT Sinar Sentosa Primatama (Sinsen) Hendy Tanova mengatakan Honda Supra X 125 hadir dengan mengusung mesin 125cc-4 tak SOHC yang disertai dengan teknologi Programmed Fuel Injection (PGM-FI) mampu menghasilkan pemakaian bahan bakar yang lebih efisien hingga mencapai 57,2 km/l (EURO 3) berdasarkan pengetesan internal perusahaan.

Model ini hadir dengan kesan berkelas melalui penyematan dual keen winker dan position light yang dilengkapi dengan garis reflektor yang stylish, tampil tajam pada lampu belakang dengan penyematan LED, tampilan speedometer, odometer, Malfunction Indicator Lamp (MIL) dan indikator bahan bakar yang hadir dengan modern. Honda Supra X 125 juga hadir dengan mengutamakan kenyamanan pengendara melalui posisi berkendara yang ergonomis dan mudah dikendalikan.

Honda Supra X 125 hadir dengan beragam fitur unggulan, seperti kunci kontak bermagnet yang dapat menutup secara otomatis digunakan sebagai pembuka jok (auto secure key shutter with seat opener), gantungan barang fungsional dengan pengaman (functional hook) serta socket pengisian baterai (innovative power charger) perangkat elektronik seperti handphone yang memudahkan penggunaan untuk perjalanan jauh. Pada sistem pengereman, model ini dilengkapi dengan penggunaan rem cakram pada bagian depan dan maupun belakang.

“Spesialnya di bulan ini, Sinsen memberikan promo khusus berupa Dp ringan mulai dari Rp 700 Ribu saja dan voucher diskon sebesar Rp 777 Ribu khusus pembelian Honda Supra X 125 di Dealer Resmi Sepeda Motor Honda di Provinsi Jambi” ujar Hendy.

Menemani warna Golden Matte Black pada Honda Supra X 125 tipe CW juga hadir dengan pilihan warna Energetic Red yang dipasarkan dengan harga OTR (On The Road) Jambi Rp. 18.950.000. Sementara itu, tipe SW yang hadir dengan warna Quantum Black dipasarkan dengan harga OTR Jambi Rp. 17.960.000.(*)