Gubernur Al Haris Buka Puasa Bersama Tokoh Adat Jambi


 SWARAJAMBI.ID, JAMBI – Gubernur Jambi Al Haris menghadiri acara Buka Puasa bersama tokoh adat di Provinsi Jambi. Acara berlangsung di Balairung Sari Lembaga Adat Melayu (LAM) Provinsi Jambi, Minggu (2/4/2023) malam.

Dalam sambutan dan arahannya, Al Haris mengemukakan, kegiatan ini merupakan ajang dalam memupuk silaturahmi.

“Alhamdulillah hari ini saya bisa berkumpul bersama Pengurus LAM Se Provinsi Jambi, para Tokoh Masyarakat serta Tokoh Agama di Provinsi Jambi, dan tentunya ini dapat kita jadikan sebagai upaya memupuk silaturahmi dan juga memperkuat sinergitas dengan Pemerintah Provinsi Jambi,” ujar Al Haris.

Al Haris juga mengharapkan dorongan dari para Tokoh Provinsi Jambi dalam membangun Jambi kedepannya.

“Dalam membangun Provinsi Jambi saya juga mengharapkan saran serta kritik dari para orang tua saya sekalian, dan saya juga menyadari membangun Jambi bukanlah tugas yang mudah, namun dengan dorongan serta sinergitas mudah-mudahan kita dapat mewujudkan Provinsi Jambi yang berkeadilan dan sejahtera,” harap Al Haris.

Pada kesempatan ini, Al Haris juga mengajak untuk mensukseskan kegiatan STQ Nasional yang diselenggarakan di Provinsi Jambi.

“Tahun ini Provinsi Jambi akan menjadi Tuan Rumah Seleksi Tilawatil Qur’an (STQ) Nasional, maka dari itu saya mengajak kita semua yang hadir untuk mensukseskan serta memeriahkan penyelenggaraan STQ Tingkat Nasional ini. Semoga penyelenggaraan ini menjadikan Provinsi Jambi semakin baik kedepannya,” pungkas Al Haris. (*/adv)