Pj Bupati Bachyuni Tinjau Perbaikan Jalan Program GSL di Kedotan


 SWARAJAMBI.ID, MUAROJAMBI – Penjabat (Pj) Bupati Muarojambi Bachyuni Deliansyah langsung meninjau kegiatan gerakan sapu lobang (GSL) di Desa Kedotan, Kecamatan Sekernan, pada hari pertama kerja usai libur panjang lebaran, Rabu (26/4/2023). GSL tersebut dilakukan oleh Dinas PUPR Kabupaten Muarojambi. 

Dalam kegiatan tersebut Pj Bupati Muarojambi didampingi Kepala Dinas PUPR Kabupaten Muarojambi Yultasmi, Camat Sekernan Iqbal dan Pemerintah Desa Kedotan.

Bachyuni menyebut kegiatan GSL di Jalan Utama Desa Kedotan merupakan program pemerintah daerah dalam menunjang kelancaran aktivitas masyarakat dalam melaksanakan aktivitas.

“Ini memang jalan milik pemerintah daerah, karena kondisinya memang memprihatinkan jadi kita Tanggulangi dengan program GSL. Agar masyarakat bisa lancar dalam Melakukan aktivitas” kata Bachyuni Deliansyah.

Dia berharap agar jalan yang diperbaiki ini bisa digunakan dengan baik oleh masyarakat dan tentunya bisa melancarkan perekonomian masyarakat.

Usai meninjau kegiatan GSL, PJ Bupati Muarojambi memberikan sembako kepada masyarakat yang berhak menerima dan juga sebagai bentuk perhatian dari Pemerintah Kabupaten Muaro Jambi.(*)