Tampil Semakin Bergaya bersama New Honda Genio

Promo khusus pembelian New Honda Genio berupa DP ringan mulai dari Rp 1 jutaan.

—————————

SWARAJAMBI.ID, JAMBI - PT Sinar Sentosa Primatama (Sinsen) main dealer sepeda motor Honda kembali memberikan program menarik khusus pecinta New Honda Genio di Provinsi Jambi.

Manager Marketing Sales Sinsen Hendy Tanova mengatakan New Honda Genio merupakan jawaban bagi mereka yang menginginkan skutik yang cocok digunakan keseharian, kaya akan fitur fungsional, namun tetap dapat merepresentasikan gaya hidup mereka yang ingin tampil lebih bergaya.

“Spesialnya di bulan ini kami memberikan promo khusus pembelian New Honda Genio berupa DP ringan mulai dari Rp 1 Jutaan saja dan dapatkan juga voucher diskon senilai Rp 444 Ribu dengan syarat dan ketentuan berlaku” tambah Hendy.

New Honda Genio hadir dengan desain terbaru yang lebih ikonik dan gaya sesuai dengan tren masa kini. Tampilan ikonik dari New Honda Genio ini juga didukung dengan penggunaan ban terbaru berukuran 12 inci yang mendukung proporsi berkendara lebih seimbang dan stabil. Berbekal mesin 110cc berperforma dinamis dan irit bahan bakar, rangka eSAF (enhanced Smart Architecture Frame) yang berteknologi tinggi, serta fitur komplit fungsional seperti power charger yang kini berada pada rak depan. 

Kepala Cabang Dealer Honda MWP Sengeti M Rasik mengatakan New Honda Genio dipasarkan dengan dua tipe, yaitu CBS dan CBS-ISS dengan total 6 pilihan warna. Tipe CBS yang dipasarkan dengan harga on the road (OTR) Jambi Rp18.080.000,-Tersedia dalam tiga warna, yakni Radiant Red Black, Radiant Brown Black, serta Radiant Black. Sementara itu, tipe CBS-ISS yang dipasarkan dengan harga on the road (OTR) Jambi Rp18.595.000,- dengan tiga pilihan warna, yakni Fabulous Matte Black, Fabulous Matte Brown, dan Fabulous Matte Blue.

“Dapatkan segera New Honda Genio dengan beragam warna stylish zaman now hanya di Dealer Resmi Sepeda Motor Honda dan bagi masyarakat Jambi yang membeli motor di Dealer kami, akan mendapatkan plat profit juga STCK (surat tanda coba kendaraan) secara gratis dan motor siap untuk digunakan” tutup Rasik.(*)