Budi Setiawan Incar Pimpinan Dewan, Golkar Kota Jambi Resmi Daftarkan Bacalegnya

Ketua Golkar Kota Jambi Budi Setiawan serahkan daftar bacaleg Partai Golkar ke KPU Kota Jambi.

————————

SWARAJAMBI.ID, JAMBI –Sebanyak 45  bakal calon legislatif (caleg) untuk DPRD Kota Jambi pada Pemilu 2024 dari Partai Golkar resmi didaftarkan ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Jambi.  Berkas tersebut diserahkan langsung oleh Ketua DPD Partai Golkar Kota Jambi Budi Setiawan ke Ketua KPU Kota Jambi Yatno di Ruang Pendaftaran, Kantor KPU Kota Jambi, Kota Baru, Minggu (14/5/2023) sore.

Para bacaleg yang didaftarkan pun ikut mendampingi Budi Setiawan bersama ketua Bappilu Partai Golkar Kota Jambi Hendri Hutabarat. 

Budi Setiawan mengungkapkan jika Golkar benar-benar siap dalam memenuhi 100 persen kursi atau 45 orang bakal caleg DPRD Kota Jambi di  lima daerah pemilihan (dapil) pada Pemilu 2024 yang sudah di depan mata.

"Alhamdulilah sore ini baru saja mengantarkan berkas pendaftaran bacaleg kita, Partai Golkar Kota Jambi, pukul 16:30 Wib," ujar Budi Setiawan dihadapan para wartawan usai penyerahan berkas bacaleg Partai Golkar Kota Jambi.

Budi juga meminta dukungan kepada media dan masyarakat Kota Jambi agar Partai Golkar meraih hasil yang terbaik pada pemilu 2024. 

"Mohon dukungan teman-teman media dan masyarakat Kota Jambi agar Partai Golkar nanti di DPRD kita bisa jadi pimpinan," ujar Budi Setiawan yang langsung diamini para bacaleg. 

Budi juga memberitahukan bahwa bacaleg yang didaftarkannya merupakan kader-kader Golkar hasil seleksi. Yang penuh semangat dan memasyarakat sehingga bisa memenangkan Partai Golkar tahun depan. 

"Mereka (bacaleg) merupakan hasil seleksi dari timsel selama dua bulan kemarin. Mudah-mudahan 2024 nanti  kader-kader Partai Golkar bisa mewarnai di DPRD Kota Jambi," terangnya.

Budi juga memberi apresiasi kepada jajaran KPU Kota Jambi yang telah melakukan pelayanan terbaik bagi partai politik peserta Pemilu 2024.

Ketua Bappilu Partai Golkar Kota Jambi Hendri Hutabarat menambahkan semua bacaleg yang didaftarkan telah siap tempur. Mereka loyal dan siap memenangkan Partai Golkar di Pemilu 2024. 

"Seperti yang diharapkan ketua Budi Setiawan, Golkar harus bisa jadi pimpinan di DPRD Kota Jambi," pungkasnya.(*)