Dipercaya, Bachyuni Deliansyah Kembali Sebagai Pj Bupati Muarojambi


 SWARAJAMBI.ID, MUAROJAMBI – Bachyuni Deliansyah kembali dipercaya menjabat sebagai Pj Bupati Muarojambi sesuai dengan Surat Keputusan (SK) dari Mendagri.

Sesuai dengan SK, jabatan Bachyuni Deliansyah diangkat paling lama satu tahun terhitung sejak diberikannya SK tersebut. 

SK terbaru yang tersebut diberikan langsung oleh Gubernur Jambi, H Al Haris, Senin (22/5/2023) di rumah dinas Gubernur. Pemberian ini bersamaan dengan pelantikan Pj Bupati Sarolangun dan pemberian SK Pj Bupati Tebo.

Hadir dalam pengukuhan tersebut Wakil Gubernur Jambi H Abdullah Sani, Ketua DPRD Provinsi Jambi, Forkompinda Provinsi, Sekda Muarojambi, Ketua DPRD Kabupaten Muarojambi unsur Forkompinda dan tamu undangan lainnya. 

Dalam amanatnya, Gubernur Al Haris meminta kepada semua Pj untuk menjalankan roda pemerintahan sesuai dengan undang-undang. Selain itu mereka ditekankanagar bisa menjaga kondusifitas pada pemilu 2024 mendatang.

“Menekan angka inflasi dan angka stunting,” kata Haris.

Sementara itu, Pj Bupati Muarojambi Bachyuni Deliansyah menyebut jika dirinya berterima kasih kepada Mendagri, Gubernur Jambi yang kembali mempercayai dirinya menjadi Pj Bupati Muarojambi.

Terkait dengan arahan gubernur Jambi, Bachyuni Deliansyah menyebut jika dirinya siap menjalankannya. Bahkan instruksi tersebut telah dijalankannya.

“Terkait inflasi, stunting di Muaro Jambi terkendali,” kata Bachyuni.

Namun demikian, untuk langkah selanjutnya Bachyuni menyebut akan melakukan koordinasi dengan sekda dan stakeholder terkait.(*)