Hadiri Pelepasan Siswa SMKN 4 Kota Jambi, Ini Pesan Wagub Sani

Wagub H Abdullah Sani


SWARAJAMBI.ID, JAMBI – Wakil Gubernur Jambi  H. Abdullah Sani menghadiri pelepasan siswa/siswi SMK Negeri 4 Kota Jambi angkatan ke-63 di Bumi Pasundan Convention Center (BPCC) Kota Jambi, Rabu (31/5/2023).

Pada kesempatan ini Wagub Sani berpesan kepada seluruh siswa SMK Negeri 4 Kota Jambi untuk menjauhi segala hal membahayakan. Yang bisa merusak kecerdasan otak, kecerdasan emosional dan kecerdasan spiritual.

“Saya berpesan kepada ananda sekalian untuk menjauhi segala hal yang bisa merusak kecerdasan. Salah satunya dengan menghindari makanan dan minuman yang bisa merusak kecerdasan akal. Kemudian obat-obatan yang terlarang. Hindari juga hal-hal yang merusak kecerdasan emosional termasuk di dalamnya spiritual dan sosial,” kata Wagub Sani.

Wagub juga berharap para siswa mendapatkan kesuksesan di masa depan. 

"Selalu berusaha untuk menambah ilmu pengetahuan baik di Perguruan Tinggi maupun sejenisnya. Terus berusaha menggapai mimpi dan jangan lupa berdoa dan meminta ridho orang tua. Insyaa Allah kesuksesan itu menjadi nyata,” ujar Wagub Sani. 

Wagub Sani juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada tenaga pendidik dan non pendidik yang telah berjasa mendidik siswa menjadi generasi bangsa yang berkarakter Pancasila.

“Atas nama Gubernur Jambi, saya mengucapkan selamat kepada siswa-siswi SMK Negeri 4 Kota Jambi yang telah lulus. Hari ini merupakan bukti kesungguhan perjuangan menempuh pendidikan selama belajar di SMK ini,” kata Wagub Sani.

Sementara Kepala Sekolah SMK Negeri 4 Kota Jambi Asmiati mengatakan, acara ini bukan hanya sebagai momen perpisahan. Tetapi juga sebagai penghormatan kepada para siswa yang telah menyelesaikan babak baru dalam perjalanan pendidikan mereka. (*)