Ketua DPRD Muarojambi Yuli Setia Bakti Hadiri Rakor Forkompimda

Yuli Setia Bakti


SWARAJAMBI.ID, MUAROJAMBI – Ketua DPRD Kabupaten Muarojambi Yuli Setia Bakti menghadiri rapat koordinasi Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkompimda) Kabupaten Muarojambi yang berlangsung di ruang kantor Bupati Muarojambi.

Rapat berlangsung tertutup dengan membahas berbagai permasalahan yang terjadi di Kabupaten Muarojambi, Senin (29/5/2023).

Selain ketua DPRD Muarojambi, ada Kepala Kejaksaan Negeri Muarojambi, kapolres, pabung kodim 0415 Jambi ,pengadilan negeri, dan dinas terkait.

Rakor diawali dengan paparan dari Kepala Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol)  Kabupaten Muarojambi, Kemas Ismail Azim. Disebutkan ada beberapa kecamatan di wilayah Kabupaten Muaro Jambi yang berpotensi komplik sosial, seperti Kecamatan Sekernan, Sungai Gelam, Kumpeh, Kumpeh Ulu, Bahar Selatan, Maro Sebo, Taman Rajo.

Pj Bupati Bachyuni meminta  kepala kesbangpol agar memprioritaskan yang akan diselesaikan saat rapat Forkompimda tersebut.

Komplik yang harus diselesaikan seperti komplik  horizontal yang menimbulkan kriminal atau bisa menimbulkan korban jiwa dan komplik sosial lainnya.(*)




Penulis: Darmanto Zebua